Home Politik Cerita Eva Rataba Pertama Kenal dr Zadrak: Humble Sekali - Satukan Hati untuk ZATRIA

Cerita Eva Rataba Pertama Kenal dr Zadrak: Humble Sekali - Satukan Hati untuk ZATRIA

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Eva Stefani Rataba mengaku tak hanya mendukung Calon Bupati Tana Toraja, dr Zadrak Tombeg secara Partai. 

Eva mengatakan, pengalaman saat pertamakali bertemu membuatnya mengagumi sosok dr Zadrak Tombeg. 

Hal ini dicertikan Eva Rataba melalui podcast ZATRIA yang tayang di Youtube baru-baru ini. 

"Hubungan yang baik ini terjalin saat anak saya sakit dan bertemu dr Zadrak. Di mana-mana orang selalu memujinya. Ketika kami bertemu kok baik sekali ya, humble (rendah hati) sekali. Bahkan anak saya memanggilnya Opa Dokter," kata Eva Rataba. 

Eva juga mengaitkan sosok pemimpin yang dibutuhkan Kabupaten Tana Toraja. 

Menurutnya, yang diharapkan oleh Tana Toraja adalah pemerintahan yang tulus hadir di tengah-tengah masyarakat, bukan yang menempatkan diri sebagai penguasa.

Sosok ini menurut Eva telah melekat pada diri Zadrak Tombeg. 

"Memang dekat dengan masyarakat. Sebagai seorang dokter, beliau tidak hanya melayani di kliniknya, tetapi juga merangkul semua kalangan. Beliau selalu bersikap hangat dengan siapa saja," ucapnya. 

"Di tempat praktiknya, antrian pasien sangat ramai hingga cepat penuh. Kemampuan pak Zadrak untuk berbaur dengan masyarakat menjadi nilai tambah yang besar. Partai NasDem pun memberikan dukungan penuh kepada pak Zadrak dan Erianto di Pilkada 2024 untuk menciptakan kesinambungan dalam pemerintahan," ungkapnya. 

Eva menambahkan, masyarakat saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang tulus mengabdi dan melayani masyarakat di Tana Toraja, 

Selain itu, pemimpin yang memiliki pemikiran, ide-ide inovatif, kreatif, serta mampu mewujudkan gagasan untuk pembangunan yang lebih baik di Tana Toraja. 

"Pada Pilkada 2024 mendatang, kita akan kembali memilih pemimpin. Saya mengajak masyarakat Tana Toraja dan perantau untuk bersama-sama mendukung Zadrak-Erianto (ZATRIA) sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Semoga Pilkada kali ini dapat menjadi langkah menuju Tana Toraja yang lebih baik. Satukan Hati untuk ZATRIA," ajaknya.(*)

Editor     : Dirga Y. Tandi