Home Daerah Buka Turnamen Sepak Bola Mini Tator Cup 2021, Zadrak Tombeq: Saya Memberikan Apresiasi Setinggi-Tingginya

Buka Turnamen Sepak Bola Mini Tator Cup 2021, Zadrak Tombeq: Saya Memberikan Apresiasi Setinggi-Tingginya

Turut hadir dalam pembukaan tersebut, Camat Rantetayo, Lurah Rantetayo, Aparat TNI Polri serta offisial dan pemain dari 26 tim yang akan berlaga.

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeq membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Mini Tana Toraja Cup 2021 di lapangan Barru Matua, Kelurahan Rantetayo, Kecamatan Rantetayo, Tana Toraja. Senin (15/11/2021). 

Turut hadir dalam pembukaan tersebut, Camat Rantetayo, Lurah Rantetayo, Aparat TNI Polri serta offisial dan pemain dari 26 tim yang akan berlaga. 

Zadrak Tombeq dalam sambuntanya memberikan apresiasi atas Turnamen Sepak Bola Mini Tana Toraja Cup 2021, yang boleh diselenggarakan. 

"Saya sangat memberikan apresiasi setinggi-tingginya, karena saya tidak menyangka pemuda di Rantetayo ini mempunyai Inovasi yang luar biasa", ucap Zadrak sembari memberikan tepuk tangan. 

Lanjut Zadraq, kegiatan seperti ini yang diharapkan, dimana ide dan gagasan muncul secara spontan dari segenap elemen masyarakat. 

"Ini merupakan suatu yang kita harapkan, bahwa kegiatan-kegiatan yang ada di masyarakat itu senantiasa bangkit secara spontanitas dari segenap elemen-elemen yang ada di masyarakat, termasuk pemuda," Lanjut Zadrak. 

Zardrak juga menghimbau dalam pelaksanaan kegiatan Turnamen Sepak Bola Mini Tana Toraja Cup 2021, tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"Selamat bertanding, kiranya kita terhindar dari Covid-19, Syalom Salam Sejahtera untuk kita semua," tutupnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia, Daming Sampe Suso, dalam sambutanya menyampaikan, kegiatan tersebut boleh terlaksana berkat inisiatif dari pemuda sekecamatan Rantetayo. 

"Kegiatan ini adalah inisiatif dari teman-teman pemuda sekecamatan Rantetayo melihat geliat pemuda kita beberapa tahun ini sangat kurang, makanya kami pemuda Rantetayo menginisiasi bagaimana membangkitkan kembali geliat civitas pemuda di bidang olahraga," tutur Daming.

Daming juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati yang menyempatkan diri hadir dan membuka secara resmi turnamen tersebut. 

"Kami dari Panitia menyampiakan Terima Kasih kepada Bapak Wakil Bupati yang menyempatkan diri hadir, banyak kekurangan tetapi begitulah sebagai manusia yang biasabiasa," ucap Daming. 

Dia juga berharap, segenap pemain yang berlaga menjunjung tinggi sportifitas, dan tetap mematuhi aturan yang telah di sepakati dalam technical meeting. (Iga)