Home Politik Bidik Pilkada Tator 2024, Benidiktus Papa Gencar Sosialisasi dan Perkenalan Diri

Bidik Pilkada Tator 2024, Benidiktus Papa Gencar Sosialisasi dan Perkenalan Diri

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Benidiktus Papa (BP) memulai sosialisasi dan perkenalan diri sebagai bakal calon wakil bupati Tana Toraja. Pria yang akrab disapa Bro Beni itu mengatakan optimis siap berlayar dalam kontestasi Pilkada 2024-2029.

Kegiatan sosialisasi ini menjadi suatu langkah awal BP guna sebagai bentuk mendekatkan diri bersama masyarakat Tana Toraja dengan cara menyapa dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung.

"Dengan adanya partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, kami yakin bahwa Tator dapat berkembang lebih baik," kata BP dihadapan masyarakat Lembang Rea, Kecamatan Saluputti, Minggu (14/7/2024).

Meskipun masih sebatas sosialisasi dan perkenalan, BP telah memiliki konsep-konsep inovatif yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Tana Toraja.

Adapun salah satu konsep yang diperkenalkan BP adalah "Beni Menyapa," merupakan sebuah inisiatif untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan berbagai konsep yang diusungnya. 

Dalam Sosialisasi tersebut, Benidiktus Papa mengatakan dengan tema "Beni Menyapa dan Mendengar," Ia berkomitmen untuk selalu terbuka mendengar masukan dan saran serta aspirasi dari masyarakat.

"Kita ingin membangun Tator bersama-sama, mendengar setiap suara, dan memastikan bahwa setiap langkah yang kami ambil adalah demi kebaikan bersama dalam menciptakan Tator yang lebih maju ke depan," ungkap BP.

Kehadiran BP disambut baik oleh masyarakat, dimana masyarakat mendapatkan kesempatan secara langsung dalam menyampaikan aspirasi dan harapan mereka kepada BP.

Dalam Sosialisasi tersebut, Lukmanul Hakim menyampaikan kebutuhan masyarakat akan pembinaan berkelanjutan di bidang pertanian. 

"Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas kehadiran bapak BP. Kami selaku masyarakat tentu berharap apa yang menjadi aspirasi kami bisa dijadikan sebagai PR kedepannya terlebih khusus masalah pembinaan berkelanjutan dibidang pertanian," ungkap Lukmanul.

Tak hanya segi pertanian, masyarakat juga menyampaikan aspirasi terkait kurangnya air bersih di Lembang Rea.


Penulis   : Hendrawan Tulak
Editor     : Natha