Home Olahraga Bhayangkara FC kembali Dapatkan 3 Poin Setalah Menang Tipis Atas Soreang FC

Bhayangkara FC kembali Dapatkan 3 Poin Setalah Menang Tipis Atas Soreang FC

Skuad Bhayangkara FC Pada Piala Bupati Cup Pangkep di Stadion Andi Mappe Kab. Pangkep. Selasa (6/9/2022(

REPLIKNEWS, PANGKEP -- Soreang FC yang menyerang sejak babak pertama menuai jamuan pertahanan dari lawan. Bayangkara FC kerap kali konsisten dalam strategi bertahan yang mereka terapkan. Asik menyerang. Bayangkara FC pada menit ke-9 melalui tendangan dari sang kapten H.Herman saat serangan balik, yang merubah kedudukan menjadi 1-0.

Memasuki akhir babak pertama, permainan kedua tim semakin panas setelah Rustam yang merupakan kiper Bhayangkara FC dilanggar oleh kapten Soreang FC saat berjibaku di jantung pertahanan Bhayangkara FC Laga yang berlangsung dengan adu mulut itu akhirnya kembali dilanjutkan setelah wasit Al Imani Nurdin yang memimpin jalannya pertandingan, tidak berselang lama H. herman Merupakan kapten dari Bayangkara FC, mendapatkan Sebuah Kartu kuning skor 1-0 berakhir di babak pertama, Selasa 6 September 2022.

Di babak kedua, jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim. Bhayangkara FC akhirnya melakukan rotasi sesuai dengan instruksi dari coach H. Amir A

Menurut Coach H. Amir A hasil ini merupakan uji materi dari anak-anak asuhannya (Bhayangkara FC), terlebih lagi permainan pemainnya yang buyar pada babak pertama sehingga emosi pemain ikut terpancing.

"Pemain sempat bersitegang pada babak pertama karena lawan berhasil memancing emosi pemain kami, sehingga permainan ikut kacau," katanya saat ditemui bersama pemain Bhayangkara. Selasa, (6/9/2022)

Namun menurutnya pada babak kedua, Ia menerapkan Strategi Bertahan sehingga membuat klubnya dapat meraih kemenangan.

"Saya memberikan Instruksi pada saat istirahat, agar bertahan dan fokus untuk serangan balik," Ungkapnya.

Terpisah, Kapten Bhayangkara FC H. Herman menyebut bahwa pertandingan Sangat sengit karena masing-masing Tim mempunyai Materi tim yang seimbang.

"Setalah kami bertahan, permainan lawan sudah kami baca sehingga menciptakan momentum untuk menguasai lapangan." Ujarnya.

 

Penulis            : Yusril Hadiman
Editor              : Wahyu Rifki