Home Daerah Beruntung, Mahasiswa Ini Dapat Doorprize Kulkas Usai Divaksin

Beruntung, Mahasiswa Ini Dapat Doorprize Kulkas Usai Divaksin

Menurutnya, Dia serasa tak percaya jika dirinya akan mendapatkan hadiah kulkas.

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Mahasiswa UNM Makassar asal Padakka Kecamatan Kurra bernama Adrianto (23) Thn berhasil mendapatkan hadiah besar berupa satu unit Kulkas usai melakukan vaksinasi dosis I pada gebyar vaksin doorprize sinergitan TNI-Polri yang digelar di Plaza Kolam Makale, Jumat (17/12/2021). 

Menurutnya, Dia serasa tak percaya jika dirinya akan mendapatkan hadiah kulkas. 

Hadiah tersebut diserahkan langsung Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu sembari berkata kepada pemenang "mimpi apa semalam", canda Kapolres kepada pemenang. 

"Terima kasih Pak Kapolres dan jajarannya atas hadiahnya ayo segera vaksin di Lokasi gebyar vaksin doorprize Polres Tana Toraja" ucap Adrianto peraih hadiah kulkas. 

Selanjutnya Personil Sat Binmas mengantar Kulkas tersebut kerumah keluarga pemenang (Adrianto) di To'kaluku Kecamatan Makale dengan menggunakan kendaraan Dinas. 

Selain pemenang hadiah kulkas ada juga peserta vaksin yang beruntung memdapatkan Race Cooker, Dispenser dan Setrika sementara warga yang tidak beruntung memdapatkan hadiah besar ia dipersilahkan memilih hadiah hiburan yaitu peralatan mandi, mie instan atau sembako 

Bardasarkan data yang diperoleh sebanyak 1.438 warga yang telah divaksin dosis I melalui inovasi Gebyar Vaksin Doorprize sinergitas TNI Polri yang telah bergulir sejak hari Selasa tanggal 7 Desember 2021.

Kegiatan ini akan berlanjut hingga hari Sabtu tanggal 18 Desember 2021 sekaligus pengundian hadiah utama yaitu Sepeda Motor dan banyak lagi hadiah menarik lainnya. (*/Iga)