Home Daerah Bersama Polsek, KNPI Mandalle Gelar Kelas Inspirasi

Bersama Polsek, KNPI Mandalle Gelar Kelas Inspirasi

REPLIKNEWS, PANGKEP - Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Mandalle gelar Kelas Inspirasi Pemuda pada Selasa (02/11/21) di SDN 46 Wae Tuo.

Pada kegiatan kali KNPI Mandalle bekerjasama dengan SDN 46 Wae tuo dan Polsek Mandalle sebagai rangkaian peringatan Sumpah Pemuda tahun 202. Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus KNPI Mandalle, Anggota Polsek Mandalle Brigpol Muh Sukur, Kepala Sekolah SDN 46 Wae Tuo beserta guru dan staff

"Kegiatan ini kami adakan sebagai bentuk perhatian kami kepada generasi penerus bangsa", ucap Muamar Qadar. 

Dalam sambutannya Muamar Qadar menegaskan kami memberi motivasi dan semangat buat adik" generasi bangsa untuk mempunyai semangat terus mengajar mimpi mereka. Pikiran dan semangat tidak menjadi halangan untuk terus maju, lokasi tempat tinggal tidak menjadi jaminan orang untuk tidak bisa maju.

"motivasi yang kami berikan tentu mengingikan mereka bermimpi setinggi mungkin tempat tinggal tidak menjadi jaminan orang tidak bisa sukses tapi melalui pendidikan yang baik maka pintu-pintu dunia bisa kita buka" tegas Ketua KNPI Mandalle.

Harapan dari kegiatan kelas inspirasi ini bisa menjadi momentum baik untuk membuka wawasan generasi kita untuk lebih maju dan tidak takut bermimpi untuk bersaing secara nasional maupun global. (*).