Home Provinsi Kunjungi Dojang, Ketua TI Sulsel Kalfin Alloto'dang Motivasi Atlet Taekwondo di Makassar

Kunjungi Dojang, Ketua TI Sulsel Kalfin Alloto'dang Motivasi Atlet Taekwondo di Makassar

Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Kalfin Alloto'dang melakukan kunjungan ke beberapa tempat latihan atau dojang taekwondo yang ada di kota Makassar.

REPLIKNEWS, MAKASSAR - Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Kalfin Alloto'dang melakukan kunjungan ke beberapa tempat latihan atau dojang taekwondo yang ada di kota Makassar.

"Kunjungan ini merupakan agenda untuk melihat langsung kondisi anak-anak atau murid kita yang latihan disana", kata Kalfin kepada REPLIKNEWS, Jumat (2/6/2023).

Selain itu, kata dia, kehadiranya juga memberikan masukan kepada pelatih dan atlet taekwondo serta membenahi bila ada yang perlu dibenahi. 

"Kita juga hadir memberikan semangat dan motivasi buat atlet-atlet taekwondo agar terus giat latihan dan semangat dalam meraih prestasi mereka", terang Kalfin. 

Salah satu djojang yang dikunjungi ketua TI Sulsel yakni dojang yang beralamat di Jalan Dahlia Nomor 5A, Kota Makassar. 

Jumlah anggota dojang ditempat ini kurang lebih 200 orang.

Pelatih dojang, Recky Michael berharap kunjungan seperti ini terus berlanjut sebagai bentuk perhatian dan motivasi kepada para pelatih terlebih kepada atlet atau anggota dojang untuk kemajuan Taekwondo Sulsel. 

"Besar harapan kami ditangan beliau (Kalfin Alloto'dang) Taekwondo Sulsel akan bangkit dan berprestasi setinggi tingginya", harapnya. 

Penulis   : Wahyudi
Editor     : Iga