Home Daerah Ayo Bantu Adik Aprianto untuk Biaya Pengobatan, Warga Makale Selatan Tator

Ayo Bantu Adik Aprianto untuk Biaya Pengobatan, Warga Makale Selatan Tator

Aprianto lambat di bawah keluarga kerumah sakit lantaran persoalan biaya.

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Aprianto Tandi Sau' (5 tahun). Anak Prasekolah, kini harus menghabiskan masa kecilnya tidak seperti anak-anak pada umumnya.

Aprianto Tandi Sau', buah hati kedelapan dari pasangan Petrus Mangopang dan Paulina Sampe Kamben, asal Santung, Kelurahan Tosapan, Makale Selatan, Tana Toraja. Kini terbaring lemah di rumah sakit. 

Ia kini terbaring tak berdaya di Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Lakipadada, Tana Toraja. Aptianto mengalami pembengkakan pada bagian perut sudah sekitar 3 bulan terakhir, bahkan membuat dirinya susah begerak. 

Aprianto lambat di bawah keluarga kerumah sakit lantaran persoalan biaya. 

Aprianto saat ini belum memiliki BPJS kesahatan. Keluarga masih menggunakan biaya pribadi untuk biaya pengobatanya. 

Maryunus Mangusa, S.T, M.T, pemuda asal Makale Selatan yang menyempatkan waktu menjenguk Aprianto yang sementara terbaling lemah di Rumah Sakit, sangat mengharapkan perhatian khusus dari Pemerintah dan uluran tangan dari para dermawan untuk membantu Aprianto. 

"Harapan kita kiranya Pemerintah memberiakan perhatian untuk adik Aprianto. Kita juga mengharapkan bantuan dari para dermawan dan berbagai pihak untuk adik kita ini," harap Maryunus, saat menjenguk Wanto bersama jurnalis Repliknews, Minggu (21/11/2021). 

Untuk itu kami dari Repliknews, mengajak Bapak/Ibu untuk membantu adek Wanto, langsung ke rekening tante Aprianto. 

No.Rek BRI : 4948-01-006813-53-2, A.n Setin (tante Aprianto). (Red)