Home Organisasi Ardy Bangsawan Terpilih Nahkodai BEM Fakultas Hukum Universitas Bosowa Periode 2024-2025

Ardy Bangsawan Terpilih Nahkodai BEM Fakultas Hukum Universitas Bosowa Periode 2024-2025

REPLIKNEWS, MAKASSAR - Ardy Bangsawan ditetapkan sebagai Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bosowa (BEM - FH) Periode 2024/2025.

Keputusan itu diperoleh sesuai hasil Musyawarah Besar yang ke VII (MUBES KE-VII) yang dihelat di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis universitas Bosowa, Makassar, Jumat, 20 September 2024.

Penunjukan Ardy sebagai ketua umum BEM-FH dilakukan secara aklamasi oleh segenap kader BEM-FH UNIBOS.

Pembukaan dan pelaksanaan Musyawarah Besar Ke-VII berjalan lancar. Seluruh peserta Musyawarah Besar VII Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum juga mendukung penunjukan Ardy Bangsawan sebagai Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum.

Ketua Steering Commite, Bintang Nugraha.S mengatakan dalam Musyawarah Besar VII ini ada sejumlah materi yang disepakati untuk dibahas, salah satunya laporan pertanggungjawaban pengurus BEM-FH UNIBOS Periode 2023-2024.

"Selanjutnya mendengarkan tanggapan laporan pertanggungjawaban oleh peserta Mubes, dan menetapkan calon Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum periode 2024-2025. Keseluruhan materi sudah terlaksana sehingga ditetapkanlah Ardy Bangsawan sebagai Ketua BEM-FH UNIBOS periode 2024-2025," jelasnya.

Ardy Bangsawan yang juga merupakan kader dari Celebes Law And Transparency (CLAT) berterima kasih kepada seluruh kader yang sudah memberikan kepercayaan memimpin Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum. Ardy mengajak seluruh pihak untuk solid membesarkan BEM-FH UNIBOS.

"Mari kita bersama-sama besarkan lembaga ini, tanpa dukungan pengurus, kader serta senior-senior hal itu mustahil dilakukan. Jaga terus kekompakan dan tetap solid demi mewujudkan cita-cita organisasi, dan perlu diketahui secara bersama bahwa junior yang hebat itu lahir dari didikan senior yang luar biasa," ungkapnya usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bosowa Makassar.

Ardy berharap BEM-FH UNIBOS ke depan menjadi lebih besar dan mewarnai pembangunan serta penegakan hukum di Sulawesi Selatan bahkan di Indonesia.

Diketahui, Celebes Law And Transparency (CLAT) merupakan salah satu lembaga anti korupsi yang aktif bergerak di Makasar, Sulawesi Selatan.

Penulis     : Martinus Rettang
Editor       : Redaksi