Home Provinsi Amaliah Ramadhan DPC IKADIN Makassar Dirangkaikan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Amaliah Ramadhan DPC IKADIN Makassar Dirangkaikan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

REPLIKNEWS, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Advokad Indonesia (DPC IKADIN) Koya Makassar mengadakan kegiatan Amaliah Ramadhan dirangkaikan buka bersama dengan segenap keluarga besar DPC IKADIN Kota Makassar, bertempat di Sekretariat IKADIN Makassar, JL. Bonerate Kota Makassar, Sabtu (23/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua DPC IKADIN Kota Makassar Tamrin A, Ahmad,S,H., Hendra Firmansyah,S.H.,M.H, Sekretaris DPC IKADIN Kota Makassar, Ketua Dewan Kehormatan DPC IKADIN Kota Makassar Dr.H. Jamil Misbach,S.H.,M.H, Dr. Tajuddin Rahman, S.H.,M.H Sebagai Anggota Dewan Kehormatan DPC IKADIN Kota Makassar, Wakil Ketua DPC IKADIN Makassar Dr. Ansar Makkuasa,S.H.,M.H, Dr. Amiruddin Lanurung,S.H.,M.H, dan Ketua DPC PERADI Kab. Gowa Syamsuardi,S.H

Kegiatan ini turut dihadiri 40 Anak Yatim Piatu dari salah satu Panti Asuhan di Makassar. Kehadiran anal anak panti asuhan ini sebagai bentuk kepedulian KELUARGA BESAR DPC IKADIN Kota Makassar kepada pihak pihak yang membutuhkan uluran tangan. 

Kegiatan Amaliah Ramadhan dan Buka Puasa Bersama DPC IKADIN Kota Makassar ini mengangkat tema "Internalisasi nilai-nilai ibadah puasa dan silaturrahim dalam menggapai Ridho dan Rahmat Allah Swt"

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Tamrin A. Ahmad selaku Ketua DPC IKADIN Makassar menyampaikan bahwa Kegiatan Amaliah ramadhan tersebut bertujuan memperkuat kekompakan dan hubungan baik sesama keluarga besar DPC IKADIN Kota Makassar dan juga kepedulian antar sesama manusia.

"Selain untuk memperkuat kekompakan dan hubungan baik antar sesama anggota, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian DPC IKADIN Makassar kepada sesama, kita berharap semoga semoga kekompakan ini bisa terus dipelihara dengan baik," ujar Tamrin.

"Segenap pengurus DPC IKADIN Makassar mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa yang tinggal beberapa hari lagi," pungkasnya.

Editor   : Redaksi