Home Olahraga Aliansi Pemerhati Olahraga Desak Walikota Copot Ketua KONI Kota Makassar

Aliansi Pemerhati Olahraga Desak Walikota Copot Ketua KONI Kota Makassar

REPLIKNEWS, MAKASSAR - Aliansi pemerhati olahraga kota Makassar melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bara-baraya utara, Kota Makassar (29/09/21).

Aksi Aliansi pemerhati olahraga kota Makassar di bawah kepemimpinan Harman Pasande sebagai jenderal lapangan mekankan isu Pokok yaitu, meminta kejelasan surat rekomendasi No: 003/REK/KONI-Mks/III/2021 yang telah di berikan kepada Irsan Yasir.

Aksi bakar ban di depan kantor KONI kota Makassar di barengi dengan orasi-orasi ilmiah peserta aksi.

"Kami Meminta Kepada Pimpinan Kota Makassar bersama KONI untuk membekukan dan membubarkan Pertina Kota Makassar Versi Tawing sebab telah mencederai PO dan AD/ART Pasal 20 dan 21", jelas Harman saat dikonfirmasi.

Diduga ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar Drs. Agar Jaya melakukan kongkalikong dengan Pertina versi Tawing.

"Pada hari ini kami menegaskan dan mendesak agar  Ketua KONI Kota Makassar dicopot dari jabatannya karena melakukan kongkalikong dengan Pertina (Persatuan Tinju Amatir Indonesia) Kota Makassar Versi Tawing", tutup Harman.

Ketua KONI kota Makassar diduga telah melakukan pelanggaran pada aturan dasar dan rumah tangga Pertina Kota Makassar. (*/yudha).