Home Daerah Akibat Hujan dan Angin Kencang,  Pohon Tumbang di Area Parkir Motor Kantor Bupati Gowa

Akibat Hujan dan Angin Kencang,  Pohon Tumbang di Area Parkir Motor Kantor Bupati Gowa

REPLIKNEWS, GOWA -  Hujan disertai angin kencang yang terjadi di Kabupaten    Gowa membuat pohon yang berada diarea Parkir Kantor Bupati Gowa tumbang untungnya tidak ada korban jiwa dan Kendaraan tertimpa dalam peristiwa tersebut.

Menurut Salah satu  pengendara Firman yang sempat memarkir Kendaraan Motornya mengatakan Kejadiannya  pada saat Hujan lebat serta Angin kencang ini tidak berlangsung lama akibatnya pohon itu langsung tumbang 

"Jadi tadi hujan disertai angin kencang berlangsung sekitar 10 menit, akibatnya pohon tumbang," ujar Firman, Kamis 06 November 2021 

Lanjut ia juga mengungkapkan pohon yang memiliki ketinggian hingga kurang lebih 5 meter tumbang, ternyata masih berlangsung kegiatan perkantoran. Para pegawai Pemerintah kabupaten Gowa masih melaksanakan aktivitas di dalam ruangan.

"Memang tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pohon tumbang ini, karena para pegawai sedang dalam ruangan, serta juga untungnya saya juga tidak terkena imbasnya” ungkap Firman.

Akibat pohon tumbang berada area Parkiran kantor Bupati Gowa ini maka Arus listrik yang ada di perkantoran  padam, untungnya aktifitas perkantoran tidak ada halangan. (Udin)