Home Politik Acara Bareng Komunitas Simbolong Manik ANA For VISI, Victor Nyanyikan Lagu Rohani "Indah Rencanamu Tuhan"

Acara Bareng Komunitas Simbolong Manik ANA For VISI, Victor Nyanyikan Lagu Rohani "Indah Rencanamu Tuhan"

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Jelang Penetapan calon bupati dan calon wakil bupati, barisan relawan dan pendukung pasangan calon bupati-wakil bupati, Victor Datuan Batara-John Diplomasi (VISI) terus bertambah.

Kali ini, perempuan dari komunitas Simbolong Manik mengatasnamakan relawan ANA For VISI menyatakan siap menangkan Victor-John. 

Mereka menggelar acara makan bareng saat meninjau posko pemenangan Yuniana Mulyana yang akan dijadikan posko relawan Simbolong Manik ANA For VISI di Jalan Poros Makale-Rantepao, depan Alfamidi Makale, Minggu (15/9/2024) malam.

Acara dihadiri langsung Victor bersama istrinya Nurliah Datuan Batara, caleg terpilih Golkar, Frans Sandakila, tokoh masyarakat, elit partai pengusung, dan para pendukung lainnya.

Pada kesempatan itu, Victor diminta membawakan sebuah lagu. Dia pun menyanyikan lagu rohani dengan judul "Indah Rencananu Tuhan.

Lagu ini sesuai dengan perjuangan di Pilkada 2024 dan sesuai tagline VISI yakni " Indah Pada Waktunya".

Ketua DPD II Golkar Tana Toraja itu mengatakan, setiap tindakan dan perbuatan harus meminta restu sang pencipta agar segalanya indah pada waktunya.

"Terima kasih kesempatannya, saya akan menyanyikan lagu yang sangat saya sukai. Lagu ini juga merupakan do'a kepada Tuhan kiranya senantiasa menyertai perjuangan kita," jelasnya.

Pria yang akrab disapa VDB itu mengucapkan terimakasih kepada caleg terpilih Yuniana yang telah memfasilitasi komunitas Simbolong Manik sehingga kebersamaan itu bisa terjalin.

Ana atau Yuniana merupakan caleg terpilih DPRD Sulsel fraksi Demokrat dan juga pemilik oto bus Manggala Trans.

Diketahui, posko Komunitas Simbolong Manik Ana For VISI akan diresmikan dalan waktu dekat ini. Posko tersebut akan digunakan sebagai tempat untuk berdiskusi terkait konsep dan gerakan untuk memenangkan Victor Datuan Batara-John Diplomasi (VISI) sebagai bupati dan wakil bupati Tana Toraja periode 2024-2029.

Penulis   : Martinus Rettang
Editor     : Redaksi