Home Daerah Zadrak Tombeg Pastikan Progres Pekerjaan Jalan ke Bandara Toraja

Zadrak Tombeg Pastikan Progres Pekerjaan Jalan ke Bandara Toraja

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Wakil Bupati Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeg, melakukan kunjungan ke lokasi pengerjaan jalan menuju Bandara Toraja Buntu Kunyi'. Jumat (20/09/2024)

Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan terhadap pekerjaan perbaikan yang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Tana Toraja.

Pekerjaan ini merupakan respon atas kondisi jalan yang amblas dan retak sehingga memerlukan perbaikan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan.

Dalam kesempatan itu, dr. Zadrak menekankan pentingnya pengerjaan jalan ini demi kelancaran aksesibilitas menuju bandara, yang diharapkan dapat meningkatkan mobilisasi masyarakat dan pariwisata di wilayah tersebut.

"Kami berharap pekerjaan ini dapat segera rampung agar akses menuju Bandara Buntu Kunyi menjadi lebih lancar. Keberadaan bandara sangat vital bagi pengembangan ekonomi daerah," ungkap dr. Zadrak.

Dinas PUTR pun berkomitmen untuk menyelesaikan perbaikan jalan ini secepatnya, demi memenuhi harapan masyarakat dan mendukung program pembangunan daerah.

Kunjungan Wakil Bupati pun diharapkan dapat memberikan motivasi bagi para pekerja untuk mempercepat progres pekerjaan ini.

Rampungnya pekerjaan ini pun diharapkan aksesibilitas ke Bandara Buntu Kunyi dapat berfungsi lebih optimal, mendukung mobilitas dan pertumbuhan ekonomi di Tana Toraja. (*) 

Editor      : Redaksi