Home Daerah Warga Asal Toraja Tewas Di Tikam OTK Di Wamena

Warga Asal Toraja Tewas Di Tikam OTK Di Wamena

Foto hanya ilustrasi

Repliknews.com, Wamena - Warga asal Toraja tewas di tikam OTK di lorong 1 Perumahan Koramil Sinakma Jl. Yos Sudarso Distrik Wamena Kabupaten Jayawijaya, Rabu (31/03/2021).

Ida Patandianan menjadi korban penikaman yang terjadi di kios konter miliknya sendiri,  Menurut kronologi pada pukul 19.30 WIT, korban bersama anaknya Jorlin Lipapankealo sedang berada di Kios Konter. 

Lalu OTK datang dan meminta uang pada korban, lalu korban memberikan uang Rp. 3000, namun si pelaku tak terima dan langsung masuk ke dalam Kios Konter Mengambil Uang yang ada di dalam laci. 

Sontak korban dan anaknya melakukan perlawanan, pelaku melancarkan aksinya pertamanya, Ida Patandianan berhasil menghindar dan Jorlin anaknya mengalami luka di kaki sebelah kiri

Kemudian korban dan anaknya berusaha lari ke rumah tetangga, saat korba mebuka pintu belakang, pelaku langsung melancarkan aksi kedua, dengan menusuk korban di punggungnya. 

Korban berteriak minta tolong, Sdr. Rudi mendengar teriakan tersebut langsung menolong korban dan berusaha mengejar pelaku, namun pelaku berhasil lolos dari pengejaran. 

Pada pukul 19.35 WIT,  Korban tiba di RSUD Wamena, namun Korban Menghembuskan Nafas terakhirnya, di akibatkan pendarahan. 
Polisi Setempat masih mengusut siapa pelaku di balik penikaman ibu Ida Patandianan. 

Hingga berita ini diterbitkan, media ini masih menghubungi pihak keluarga/kerabat namun belum bisa tersambung.