Home Daerah Wakil Bupati dan KONI Support Pertina Tana Toraja Diajang Tinju Pongtiku Cup

Wakil Bupati dan KONI Support Pertina Tana Toraja Diajang Tinju Pongtiku Cup

Pertina Tana Toraja pada event ini disupport Wakil Bupati Tana Toraja, dr Zadrak Tombeg dan KONI Tana Toraja.

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Pertina Tana Toraja akan menurunkan 8 petinju, 7 putra, 1 putri pada gelaran Tinju Pongtiku Cup yang dilaksanakan di Lapangan Bakti, Rantepao. Pertina Tana Toraja pada event ini disupport Wakil Bupati Tana Toraja, dr Zadrak Tombeg dan KONI Tana Toraja. 

Pembukaan Tinju Pongtiku Cup dilaksanakan hari ini 3 Juli 2024. Gelaran Tinju Pongtiku Cup merupakan rangkaian acara The Legend Of Pongtiku yang dilaksanakan PMTI. 

Ketua Pertina Tana Toraja Bobi Andilolo menargetkan 6 medali pada event tersebut.

"Dengan persiapan yang matang kita target 3 Emas dan 3 Perak," kata Bobi didampingi pelatih Amir Muis dan Sekretaris Edyson Linnong. 

Edyson Linnong, mewakili pengurus Pertina Tana Toraja menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeg dan Ketua KONI Tana Toraja dr. Elia Tombeg yang telah mendukungan dan support pertina Tana Toraja mengikuti event tersebut. 

"Terima kasih Bapak dokter Zadrak dan dokter Elia yang telah memberikan fasilitas dan perlengkapan lainnya buat para pemain dan official sehingga Pertina Tana Toraja dapat mengikuti Kejuaraan Tinju Pongtiku Cup," ucap Edyson Linnong. 

Penulis    : Dirga Y. Tandi
Editor      : Redaksi