Home Daerah Tragis !! Sepasang Kekasih Tewas Gantung Diri di Torut

Tragis !! Sepasang Kekasih Tewas Gantung Diri di Torut

Sumber Foto : Humas Polres Torut

Repliknews.com, Toraja Utara - Kisah tragis yang dialami sepasang kekasih di sebuah kamar kost yakni mengakhiri hidupnya dengan Gantung diri.

Kejadian tersebut di Jl. Serang Lrg 4 Lingkungan Malango Utara, Kelurahan Tampo Tallunglipu Kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara, Minggu ( 31/01/2021 ).

Diduga keduanya tidak mampu menyelesaikan masalahnya, sehingga  Sepasang kekasih itu yakni ASR(18) dan SVP(15), yang berasal kecamatan Awan Rantekarua Torut, nekad mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

Korban pertama kali di temukan oleh saksi yakni HRL(24), pada saat baru tiba di rumah kost mendapatkan telpon dari Per. Ani mengatakan
"Cek pi Taek siraka na mentuyo tu pia iti ?" (Coba Cek di kamar jangan sampai ada yang bunuh diri),

selanjutnya saksi mengecek depan kamar dan melihat pintu terbuka dan melihat korban tergantung kemudian berlari keluar dan memanggil masyarakat sekitar. 

Bagian Humas Polres Torut, Adhy mengatakan pihak keluarga menerima kematian korban dengan iklas.

"Bahwa pihak keluarga menerima kematian  korban dengan ikhlas serta menolak untuk di lakukan otopsi kemudian membuat surat pernyataan penolakan untuk dilakukan otopsi"  ungkap Adhy. (Iga)

PERHATIAN : Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa dan jangan lupa tingkatkan keimanan anda.