Home Daerah Tim Pemenangan Suhan Auliya Hidayat Adakan Doa dan Zikir Bersama dengan Warga Pangkep

Tim Pemenangan Suhan Auliya Hidayat Adakan Doa dan Zikir Bersama dengan Warga Pangkep

REPLIKNEWS, PANGKEP - Ratusan warga dan tim pemenangan dari Calon legislatif DPRD Pangkep dapil 1. Suhan Auliya Hidayat, SH mengadakan Doa dan Zikir bersama yang dilanjutkan penyerahan sembako kepada warga yang hadir dalam acara tersebut yang bertempat di Posko Pemenangan Dpc Gerindra Pangkep Kecamatan Pangkajene. Kamis (21/09/2023).

Dalam acara ini turut hadir Wakil Ketua DPRD Pangkep H. Sofyan razak dan H.Tauhid Anggota dprd pangkep (ketua fraksi gerindra). 

Suhan Auliya Hidayat,SH yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC Gerindra Pangkep dan Ketua Bidang Advokasi Karang Taruna Kab. Pangkep dalam acara Doa dan Zikir bersama menyampaikan.

Terima kasih banyak yang tidak terhingga kepada tim pemenagan SAH dan seluruh Warga Pangkep yang hadir dalam doa dan zikir bersama ini yang mendoakannya beserta H. Kamrussamad Calon Anggota legislatif DPR RI yang juga merupakan Ketua DPC Gerindra Pangkep, beserta bu Hj. Andi Nirawati,ST agar dapat terpilih menjadi Anggota Legislatif DPR RI DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten pada Pamilu 2024 mendatang.

"Kita harus optimis menang dalam Pemilu 2024 mendatang, Harapan besar buat Pangkep lebih baik lewat kami semua jika terpilih," tegas SAH

Dalam sambutan lain Ibu Hj. Andi Nirawati ST Menyampaikan harapan dan Visi Misinya dihadapan tim pemenangan SAH bahwa Kita semua harus All Out memenangkan Gerindra Pada pemilu 2024 ini. Kedepannya jika terpilih, Hj. Andi Nirawati dan H. Kamrussamad berjanji akan berusaha dengan sekuat tenaga dan Fikirannya memberikan kontribusi buat Pangkep untuk menjadi Pangkep yang lebih Baik lagi. Dimana Masyarakat mendapatkan Hidup layak dan sejahtera. 

"Kita harus membantu Pangkep Keluar dari Kabupaten Termiskin di Sulawesi selatan," tegas Hj. Andi Nirawati ST.

 

Editor       : Wahyu