Home Daerah Technical Meeting, Persiapan Lomba Pidato Dalam Bahasa Toraja, Persembahan Forum Diskusi Budaya Toraja

Technical Meeting, Persiapan Lomba Pidato Dalam Bahasa Toraja, Persembahan Forum Diskusi Budaya Toraja

Pada Lomba tersebut dikelompokkan menjadi empat kategori yakni SD,SMP, SMA dan Mahasiswa dengan batasan umur dari 8 Tahun sampai 23 tahun.

Repliknews.com, Tana Toraja - Panitia Lomba Pidato Dalam Bahasa Toraja laksanakan technical meeting secara virtual melalui zoom, untuk mempersiapkan Perlombaan tersebut, Sabtu (14/08/2021). 

Pada Lomba tersebut dikelompokkan menjadi empat kategori yakni SD,SMP, SMA dan Mahasiswa dengan batasan umur dari 8 Tahun sampai 23 tahun. 

Ritha Inthe selaku Sekretaris Panitia menyampaikan bahwa, peserta yang mengikuti ada sekitar 30 yang mendaftar, namun yang serius melangkah pada babak berikutnya ada 24 peserta dari empat kategori tersebut.

"Pelaksanaan Lomba adakan berlangsung secara Virtual Lewat aplikasi zoom dan dibagi dua sesi penyisihan dimana akan dilakukan pada tanggal 20 agustus dan 22 agustus, kemudian final lomba pada tanggal 29 Agustus 2021" tutur Ritha Inthe. 

Sementara itu, Noldus Pandin selalu Founder Forum Diskusi Budaya Toraja mengatakan akan memberikan apresiasi kepada peserta dan yang menjadi juara dalam lomba tersebut.

"hal ini dimaksudkan supaya menjadi tanda penguatan dan pemotovasi bagi generasi muda Toraja untuk senantiasa menyayangi budaya Toraja" tegas Noldus Pandin. 

Lewat kesempatan itu juga, Daniel Paberu K. selalu Dewan Juri nantinya. mengharapkan peserta lomba betul betul memaksimalkan potensi yang dimiliki agar bisa meraih nilai yang diimpikan yaitu sebagai pemenang lomba. 

Acara tersebut mendapat dukungan dari media repliknwes.com, Kabarin.news serta Yayasan To Misa Tindo.

Penulis  : Sandi Anton Nayoan