Home Daerah Sertijab 3 Pejabat Polres Tana Toraja, Berikut Nama-namanya

Sertijab 3 Pejabat Polres Tana Toraja, Berikut Nama-namanya

Pengambilan sumpah tersebut berlangsung di halaman Mapolres Tana Toraja, dengan menerapkan Protokol kesehatan, Sabtu (17/7/2021).

Repliknews.com, Tana Toraja - Kapolres Tana Toraja Akbp Sarli Sollu, S.ik, MH memimpin serah terima Sejumlah pejabat Polres Tana Toraja bergeser atau dimutasi. 

Pengambilan sumpah tersebut berlangsung di halaman Mapolres Tana Toraja, dengan menerapkan Protokol kesehatan, Sabtu (17/7/2021). 

Diketahui, pergeseran jabatan di lingkungan Polda Sulsel, tertuang dalam surat telegram tertanggal 30 Juni 2021, No:STR/408/VI/KEP./2021.
 
Adapun Pejabat yang menerima Sertijab yakni, Kasat Intelkam, Kapolsek Sangalla dan Kapolsek Saluputti. 

Kasat Intelkam Polres Tana Toraja, sebelumnya di jabat AKP Slamet Paryanto SPd, MH, akan di gantikan oleh AKP Abdul Rahman S.Sos, sebelumya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Pinrang. 

AKP Slamet Paryanto SPd, MH, sendiri dimutasi ke Polres Barru sebagai Kasat Intelkam. 

Kemudian, Kapolsek Sangalla akan dijabat oleh Iptu Drs. Cornelius Nurianto Bandaso yang sebelumnya menjabat sebagai wakapolsek Makale Polres Tana Toraja.

Sementara itu, Kapolsek Saluputti  AKP Martinus Pararuk digantikan oleh Iptu Sette Marrung SH yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Satlantas Polres Tana Toraja.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarli Sollu, SIK, M.H, mengucapkan terima kasih kapada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian di Polres Tana Toraja. 

"Terimah kasih atas dedikasi pejabat lama yang telah memberikan pengabdian selama bertugas di Polres Tana Toraja, dan kepada pejabat baru segera lakukan penyesuaian ditempat tugas yang baru" ucap Sarli Sollu. 

Penulis : Sandi Anton Nayoan
Editor   : Dirga Yandri Tandi