Home Daerah Satgas TMMD Kerja Ekstra Selesaikan Dinding Penahan Tanah di SDN 3 Madandan

Satgas TMMD Kerja Ekstra Selesaikan Dinding Penahan Tanah di SDN 3 Madandan

Satgas TMMD ke-121 Kodim 1414 Tator kerja ekstra bersama masyarakat menyelesaikan pemasangan batu dinding penahan tanah (talud) di SDN 3 Madandan, Kecamatan Rantetayo, Tana Toraja.

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Satgas TMMD ke-121 Kodim 1414 Tator kerja ekstra bersama masyarakat menyelesaikan pemasangan batu dinding penahan tanah (talud) di SDN 3 Madandan, Kecamatan Rantetayo, Tana Toraja, Rabu (31/07/2024). 

Pemasangan batu talud ini sangat vital, sebab berfungsi sebagai dinding penahan tanah karena lokasi ini rawan longsor jika terjadi hujan deras. 

"Memang lokasi pembuatan talud ini masih satu paket dengan pembuatan jalan baru, tetapi dalam pengerjaanya cukup memakan waktu," kata Pasiter Kodim 1414 Tator Kapten Inf Daud Sampe. 

Duad Sampe menyebut, target yang telah dibuat harus bisa tercapai agar tidak mengganggu kegiatan yang lainnya. 

"Yang penting kita bekerja penuh semangat dan dalam melaksanakannya secara ikhlas demi keberhasilan TMMD itu sendiri," ujarnya. 

Untuk diketahui, pekerjaan fisik pembuatan talud, rabat beton dan semua rangkaian kegiatan TMMD di targetkan rampung sampai dengan penutupan program TMMD ke-121. 

Penulis     : Dirga Y. Tandi
Editor       : Redaksi