Home Daerah Sambut HUT RI Ke-79, Relawan BP Community Gelar Turnamen Domino

Sambut HUT RI Ke-79, Relawan BP Community Gelar Turnamen Domino

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-79, Relawan BP Community akan menggelar turnamen domino berhadiah jutaan rupiah.

"Pertandingan Domino akan diselenggarakan diseluruh kecamatan dalam wilayah kabupaten Tana Toraja. Kegiatan ini di launching pada tiga wilayah kecamatan secara serentak yakni kecamatan Mengkendek, Makale dan Kecamatan Rembon pada tgl 10 Agustus, kecamatan lain akan segera menyusul," Kata Ketua Relawan BP Community, Yulius Lombe saat dikonfirmasi REPLIKNEWS via WhatsApp. 

Turnamen domino ini akan dilaksanakan di Rumah Milenial BP Community, beralamat di Jalan Poros Makale, Tondon Mamullu. Sabtu, 10 Agustus 2024 mendatang. 

Yulius Lombe mengungkap, turnamen ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkan semangat kebersamaan di antara seluruh warga.

"Jadi kegiatan yang dimaksudkan adalah bagian dari wujud syukur relawan BP COMUNITY menyambut perayaan 79 tahun Indonesia merdeka, dengan mengajak serta masyarakat ikut bergembira dan bersyukur lewat permainan domino yang sangat merakyat dan diminati hampir seluruh kalangan baik usia muda maupun tua," kata Yulius Rombe. 

Yulius Lombe berharap dengan adanya kegiatan ini menjadi momentum untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

"Kita ingin menjadikan turnamen domino ini sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan dalam mempererat tali persaudaraan. Melalui permainan ini, kita dapat belajar tentang strategi, kesabaran, dan kerjasama, yang juga sangat relevan dalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa," ujarnya. 

Selain itu, Yulius Rombe juga menyampaikan kerinduan sosok muda Benidiktus Papa yang sementara berjuang tampil pada Pilkada Tana Toraja mendatang. 

"Tentu kegiatan ini akan menginspirasi masyarakat untuk terus bersatu dan berkolaborasi dalam membangun Tana Toraja yang lebih baik di masa depan. Pada sisi lain Melalui momentum kegiatan tersebut Kami ingin memperkenalkan Sosok muda Benidiktus Papa yang sedang berjuang untuk tampil dalam perhelatan Pilkada Tana Toraja November yang akan datang," pungkas Yulius Rombe. 

Bagi peserta yang mendaftar bisa menghubungi Panitia Pelaksana melalui narahubung, Jupri (0813-7653-2499), Jeliastra (0822-9776-8631) dan Supri (0853-4053-1850). 

Penulis      : Hendrawan Tulak
Editor        : Redaksi