Home Daerah Rapat Paripurna Penyerahan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban T.A 2023

Rapat Paripurna Penyerahan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban T.A 2023

REPLIKNEWS, PANGKEP -- Penyerahan LKPJ berlangsung hari Kamis (28/03) di ruang Sidang A Kantor DPRD kabupaten Pangkep, yang di hadiri oleh Anggota DPRD kabupaten Pangkep, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan lainnya.

Rapat itu dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Pangkep H. Haris Gani dan dihadiri langsung oleh Bupati kabupaten Pangkep Bapak Yusran lalogau .

Penyampaian LKPJ ini sebagai bentuk laporan pelaksanaan kegiatan dalam program kerja disetiap organisasi perangkat daerah yang telah disusun pada tahun anggaran 2023.

Dihadapan sidang Paripurna, MYL memaparkan bahwa Kegiatan dan realisasi APBD tahun 2023 pada LKPJ ini mengunakan data keuangan Tertanggal 22 Maret 2023, selain itu MYL juga memaparkan pengelolaan keuangan daerah tahun 2023 .

"Pendapatan Tahun 2023 dianggarkan sebesar Rp. 1.536. 645. 123. 532. 00-, dan dapat direalisasi 97, 88% dan rencana anggaran 2023 setelah perubahan sebesar 1.557. 304. 082. 633.00-, dapat direalisasai 97,00%," Ucapnya.

Lanjut MYL menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat dan pihak terkait. 

"Saya ucapkan terima kasih yang setulus tulusnya juga kami sampaikan kepada seluruh komponen Masyarakat segenap pimpinan dan anggota dewan, perangkat pemerintah daerah dan segenap elemen pemangku kepentingan atas kerjasama dan dukungannya dalam proses penyelengaraan pemerintah daerah tahun 2023." Tutupnya.

Sedangkan ketua DPRD kabupaten Pangkep H. Haris Gani menyampaikan Ucapan terima kasih dan apresiasi atas kinerja yang telah di lakukan sehingga LKPJ ini bisa di serahkan dan saya berharap semoga sinergitas ini bisa kita jaga agar mampu menunjang kinerja kita untuk kesejahteraan masyarakat.

"Mari kita sama-sama bekerja sama untuk terus melakukan perbaikan, sehingga dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten kabupaten Pangkep,” Ungkapnya

Editor         : Wihandi