Home Daerah Rapat Paripurna DPRD Kab Pangkep: Pendapat Akhir Fraksi Terhadap Ranperda APBD T.A 2024

Rapat Paripurna DPRD Kab Pangkep: Pendapat Akhir Fraksi Terhadap Ranperda APBD T.A 2024

REPLIKNEWS, PANGKEP -- DPRD kabupaten Pangkep menggelar rapat paripurna tentang pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap Ranperda APBD kabupaten Pangkep tahun 2024 di kantor DPRD Kabupaten Pangkep, Kamis (30/11/2023).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD kabupaten Pangkep,H haris gani di dampingi jajaran wakil ketua serta di hadri oleh 28 Anggota Dprd kabupaten Pangkep.

Dalam paripurna itu, masing-masing fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Pangkep dipersilakan untuk menyampaikan pendapatnya Ranperda APBD kabupaten Pangkep tahun 2024.

Dalam rapat tersebut masing masing faksi memiliki catatan penting terhadap pemerintah kabupaten Pangkep, tetapi masing-masing fraksi tersebut menyatakan menyetujui Ranperda APBD 2024.

Pendapat disampaikan oleh H. Irwan dari Fraksi Demokrat meminta pemerintah kabupaten Pangkep agar permasalahan permasalahan yang telah terjadi di 2023 agar kira nya tidak lagi terulang kembali, agar apa yang menjadi harapan kita semua dapat berjalan dengan baik.

"Hal hal yang berkaitan Dengan permasalahan yang telah terjadi di tahun ini kami berharap agar tidak kembali terulang lagi agar apa yang menjadi catatan dan harapan kita bisa terealisasi dengan baik kesemua elemen masyarakat kabupaten Pangkep," Ungkapnya

Penulis       : Wihandi
Editor         : Wahyu