Home Daerah Puncak Perayaan HUT KIKST ke-24 Usung Tema Wonderful Women, Kenali Diri Karena Kita Berharga

Puncak Perayaan HUT KIKST ke-24 Usung Tema Wonderful Women, Kenali Diri Karena Kita Berharga

REPLIKNEWS, PANGKEP -- Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) menggelar puncak perayaan ulang tahunnya ke 24 di Auditorium Kantor Pusat PT Semen Tonasa, Rabu, 18 September 2024.

Mengangkat tema "Wonderful Women, Kenali Diri Karena Kita Berharga". Kegiatan ini dihadiri oleh Penasehat KIKST yang juga Direktur Utama PT Semen Tonasa Asruddin, GM Komunikasi dan LGRC Muh. Akhdarisa, GM Human Capital Andi Chaeruddin, Pihak Perbankan, Pembina KIKST Semen Tonasa, Pembina Istri Karyawan Perusahaan Afiliasi serta Pengurus dan Anggota Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa dari berbagai wilayah.

Pembina Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST), Erni Meiyanti Asruddin dalam sambutannya sangat mengapresiasi semangat dan kebersamaan serta kekeluargaan seluruh anggota KIKST dalam mendukung kegiatan ini.

"24 tahun telah kami lalui, bukanlah waktu yang singkat, tentulah banyak kisah dan pelajaran yang telah terukir, dan itu merupakan hal yang harus kita syukuri. Besar harapan saya, kita semua tumbuh menjadi wanita berdaya, baik untuk diri sendiri, keluarga dan lebih jauh lagi untuk masyarakat serta perusahaan yang kita cintai ini," ungkap Meiyanti.

Sementara itu, Direktur Utama PT Semen Tonasa. Asruddin selaku Penasehat KIKST dalam sambutannya mengatakan bahwa KIKST memegang peranan penting dalam menghimpun, membina dan memberdayakan istri karyawan PT Semen Tonasa dalam mendukung peningkatan kinerja perusahaan.

Tema yang diangkat,  mengingatkan kita semua bahwa setiap individu, khususnya para istri karyawan, memiliki potensi yang luar biasa. Kita sering kali lupa bahwa dalam keseharian, kita sudah berperan sebagai pelindung, penyemangat, bahkan penggerak roda keluarga. Namun, lebih dari itu, ibu-ibu memiliki potensi yang besar yang patut dikembangkan lebih jauh, ungkapnya.

Dengan usia KIKST yang semakin bertambah, Asruddin sangat yakin dan optimis bahwa pengelolaan organisasi yang lebih profesional disertai program-program pengembangan dan peningkatan kualitas anggota KIKST yang berkesinambungan, akan menjadikan anggota KIKST lebih mampu berkiprah secara aktif dalam memberikan kontribusi pemikiran, gagasan serta pandangan terhadap perkembangan perusahaan ke depannya.

Semarak peringatan HUT juga dimeriahkan oleh berbagai aktraksi dari anggota KIKST yang ikut berpartisipasi memeriahkan puncak HUT Ke 24 KIKST.

Editor        : Redaksi