Home Daerah Polisi Gotong Royong Bersama Warga bangun Rumah di Simbuang Tator

Polisi Gotong Royong Bersama Warga bangun Rumah di Simbuang Tator

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Tak sekedar melaksanakan tugas penegakan hukum, kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat juga turut membantu pekerjaan warga di wilayah tugasnya. 

Seperti halnya dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Simbuang, Polres Tana Toraja (Tator) yang ikut gotong royong membangun salah satu rumah warga Lembang Puang Bembe, Misakada Kecamatan Simbuang, Kamis (16/05/24).

Kapolres Tator AKBP Malpa Malacoppo mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan upaya menjalin hubungan yang baik, peduli, serta memberikan pelayanan  kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Bhabinkamtibmas kata Malpa Malacoppo menjadi garda terdepan Polri sehingga hubungan tali silaturahmi Polres Tana Toraja dan masyarakat tetap terjalin. 

"Kegiatan yang di lakukan anggota kami sebagai wujud memupuk budaya gotong - royong, membina keakraban, dan cermin kedekatan polri dan masyarakat," kata lulusan Akpol tahun 2002 itu.

Malpa juga mengatakan, kehadiran Polri di tengah–tengah masyarakat juga memberikan rasa aman dan tak henti beri himbauan kamtibmas.

Penulis    : Iga
Editor      : Redaksi