Home Daerah Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep, Ini Harapan Ketua DPRD Pangkep

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep, Ini Harapan Ketua DPRD Pangkep

REPLIKNEWS, PANGKEP - Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkep yang lama dan yang baru berlangsung di Aula Rumah jabatan bupati Pangkep. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Pangkep, Ketua DPRD Pangkep sejumlah pejabat daerah, serta jajaran aparat penegak hukum di wilayah Kabupaten Pangkep. Rabu (19/06/2024).

Ketua DPRD Pangkep, H. Haris Gani, turut hadir dalam acara tersebut dan menyampaikan apresiasi serta harapannya.

H. Haris Gani menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Kepala Kejari Pangkep yang lama, Ibu Nurul Wahida Rifal, yang telah memberikan pelayanan terbaik selama masa jabatannya. 

"Kami sangat menghargai dedikasi dan komitmen Ibu Nurul Wahida Rifal dalam menegakkan hukum dan keadilan di Pangkep. Selama masa jabatannya, beliau telah berhasil menangani berbagai kasus hukum dengan profesional dan adil, sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat," ungkap H. Haris Gani.

Ketua DPRD Pangkep, H. Haris Gani, juga mengungkapkan harapannya kepada Kepala Kejari yang baru, selamat datang di kabupaten Pangkep selamat bertugas mengemban amanah kami berharap kedepannya sinergitas antara pemerintah daerah lebih erat dan profesional dalam mengawal penegakan hukum di kabupaten Pangkep.

"Kami menyambut dengan hangat kehadiran Bapak Supardi, Semoga dengan kepemimpinan yang baru, kekompakan antara Kejaksaan Negeri dan Pemerintah Daerah semakin kuat. Kami berharap Bapak Supardi dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja yang sudah baik ini, serta mampu menghadapi tantangan-tantangan hukum yang ada di Pangkep dengan profesionalisme dan integritas," kata H. Haris Gani.

Acara pisah sambut ini juga diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, mulai dari penyerahan cenderamata sebagai bentuk penghargaan, ramah tamah antara pejabat yang hadir. Suasana keakraban dan kekeluargaan sangat terasa, menggambarkan hubungan yang harmonis antara aparat penegak hukum dan pemangku kepentingan di Pangkep.

Penutup acara ditandai dengan foto bersama dan doa untuk kelancaran tugas Kepala Kejari yang baru. Semoga Bapak Supardi dapat menjalankan amanah dengan baik dan membawa kejaksaan Pangkep ke arah yang lebih baik lagi.

Harapan besar juga disampaikan oleh seluruh elemen hadirin agar Kejari Pangkep terus memberikan kontribusi terbaiknya dalam menjaga supremasi hukum di Kabupaten Pangkep.

Penulis          : Wihandi
Editor            : Wahyu