Home Daerah Peduli, Pemuda Pancasila Toraja Utara Salurkan Bantuan kepada Korban Longsor di Tallangsura

Peduli, Pemuda Pancasila Toraja Utara Salurkan Bantuan kepada Korban Longsor di Tallangsura

Keluarga besar Pemuda Pancasila Toraja Utara salurkan bantuan kepada korban longsor di Kelurahan Tallangsura, Kecamatan Buntao', Toraja Utara, Jumat (17/05/2024).

REPLIKNEWS, TORAJA UTARA - Keluarga besar Pemuda Pancasila Toraja Utara salurkan bantuan kepada korban longsor di Kelurahan Tallangsura, Kecamatan Buntao', Toraja Utara, Jumat (17/05/2024).

Bantuan yang disalurkan merupakan hasil penggalangan dana dan partisipasi kader Pemuda Pancasila Toraja Utara. Bantuan berupa sembako, peralatan dapur, kebutuhan anak-anak serta bantuan lainya diserahkan langsung kepada beberapa KK yang terdampak. Ketua MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara, Ambayadi Paranoan mengatakan, aksi kemanusian ini merupakan kolabarosi MPC bersama Bandan dan Lembaga serta semua kader Pemuda Pancasila Toraja Utara sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah yang dialami warga Toraja Utara di Tallangsura'. "Semoga bantuan yang kita serahkan dapat meringkan dan membantu saudara-saudara kita yang terdampak longsor di Tallangsura'," kata Ambayadi kepada REPLIKNEWS

"Kader PP juga memberikan pelayanan trauma healing kapada anak-anak yang terdampak longsor," sambungnya. Ambayadi menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat dan kader Pemuda Pancasila yang telah berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan ini. 

"Semoga warga yang terdampak diberikan kekuatan dalam menghadapi musibah ini. Terima kasih kami sampaikan kepada masyarakat yang telah mempercayakan kami sebagai perpanjangan tangan untuk membantu saudara-saudara kita," pungkasnya. 

Penulis     : Iga
Editor       : Redaksi