Home Daerah Peduli NTT, Aliansi Cipayung dan Pemuda Toraja Galang Dana

Peduli NTT, Aliansi Cipayung dan Pemuda Toraja Galang Dana

Kegiatan yang dilaksakan sejak tanggal 7 - 9 April 202 Lalu, sebagai respon terhadap bencana alam banjir bandang dan Lonsor yang terjadi di NTT.

Repliknews.com, Tana Toraja - Aliansi Cipayung dan Pemuda Toraja ( PMKRI, GMKI, GMNI Tana Toraja, GMNI Toraja Utara, IPSIM, FPMT ), Melakukan aksi penggalangan dana di Tana Toraja dan Toraja Utara. 

Kegiatan yang dilaksakan sejak tanggal 7 - 9 April 202 Lalu, sebagai respon terhadap bencana alam banjir bandang dan Lonsor yang terjadi di NTT. 

Aksi Penggalangan dana pada hari pertama ,berupa penggalangan donasi di titik-titik sentral di 2 kabupaten yakni, Tana Toraja dan Toraja Utara, kemudian pada hari kedua dilanjutkan dengan penggalangan berupa list sumbangan dari beberapa donatur, Selanjutnya berupa bazar tempat pada hari ke tiga.

Total donasi yang terkumpul berjumlah Rp. 9.334,000, kemudian disalurkan via transfer ke rekening Ikatan Keluarga Toraja, senin (12/04/2021), Sebagai perpanjangan Tangan dari Aliansi Cipayung dan Pemuda Toraja untuk diserahkan langsung ke Korban Bencana Banjir dan Longsor di NTT.

Demianus Tonglo Aruan, selaku Jenderal Lapangan berharap, bantuan tersebut dapat berguna bagi korban yang terdampak dari bencana tersebut, dan mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah berpartisipasi. 

"Semoga Donasi yang terkumpul dalam aksi Kemanusiaan ini bisa berguna Bagi Korban Bencana Banjir bandang dan longsor di NTT, Tak Lupa ucapan terima kasih kepada seluru Elemen masyarakat Toraja yang telah ikut Berpartisipasi dalam Aksi ini" pungkas Demianus, yang juga merupakan Presidium Gerak Kemasyarakan PMKRI Cabang Toraja. 

Penulis : D. Y. Tandi