Home Daerah Peduli Lingkungan, IPMB Makassar Lakukan Baksos di Objek Wisata Talondo Tallu

Peduli Lingkungan, IPMB Makassar Lakukan Baksos di Objek Wisata Talondo Tallu

Kegiatan Baksos Merupakan Salah Satu Program Organisasi IPMB Makassar di Bidang Humas

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Ikatan Pemuda Malimbong Balepe' (IPMB) Melaksanakan baksos di kawasan penginapan yang ada di objek wisata Talondo Tallu yang terletak di Dusun Sanik, Lembang Balepe' Kecamatan Malimbong Balepe', Rabu (26/04/2023).

Banyaknya rumput liar yang tumbuh di area penginapan dan objek wisata tersebut, sehingga ketua IPMB bersama anggota organisasi IPMB turun bergotong royong bersama masyarakat setempat untuk membersihkan lokasi tersebut.

"Ini adalah salah satu program organisasi IPMB Makassar di bidang Humas dan Puji Syukur dapat terlaksana dengan baik karena adanya kerjasama yang baik antara teman-teman IPMB dengan masyarakat setempat", tutur Jefri Ketua umum IPMB kepada REPLIKNEWS, Jumat (28/4/2023).

Tak lupa juga Jefri mengucapkan terima kasih kepada Kepala Lembang Balepe' yang telah mendukung penuh kegiatan baksos yang dilaksanakan IPMB Makassar sehingga bisa terlaksana dengan baik.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memotivasi masyarakat untuk menumbuhkan pentingnya kesadaran dalam menjaga kebersihan lokasi objek wisata Talondo Tallu terlebih lingkungan se-Kecamatan Malimbong Balepe'", tutupnya.

Sementara itu, Kepala Lembang Balepe Kala'lembang mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota IPMB yang telah turun membantu masyarakatnya melakukan baksos di sekitar lokasi wisata Talondo Tallu.

"Terimakasih kepada adek-adek IPMB yang telah menyempatkan waktunya turun langsung bersama masyarakat melakukan baksos, walaupun hanya satu hari namun sangat bermanfaat, saya selaku Kepala Lembang mersaya salut atas inisiatif dari adek-adek IPMB", ucapnya.

"Kita berharap kedepannya kegiatan seperti ini bisa tetap berjalan demi kenyamanan dan kebersihan wisata Talondo Tallu khususnya dan Lembang Balepe Umumnya", pungkas Kala'lembang.

Penulis   : Yedid
Editor     : Iga