Home Daerah Muhammad Rusli AB Resmi Terima Mandat Ketua DPC GRIB Jaya Pangkep

Muhammad Rusli AB Resmi Terima Mandat Ketua DPC GRIB Jaya Pangkep

REPLIKNEWS, MAKASSAR - Penyerahan mandat surat keputusan SK-10/GRIB-JAYA/DPD-SULSEL/VII/2024 Oleh ketua Grib Jaya SulSel, Muhammad Amin, SE Kepada Muhmmad Ruli AB sapaan akrab Cully sebagai Ketua Grib Jaya DPC Pangkep, di The Icon CPI Kota Makassar, Rabu (31/Juni/2024).

Dalam penyerahan mandat, Amin berharap agar amanah yang baru saja diberikan kepada Cully dapat dijalankan dengan baik sesuai tujuan Grib Jaya.

"Saya berharap pemegang Mandat dapat memegang amanah dengan baik dan dapat mematuhi fakta integrtas, GRIB Jaya hadir untuk rakyat, serta Ketua DPC agar selalu menjaga nama baik organisasi serta selalu siap membantu supaya kehadiran GRIB Jaya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," tutur Amin.

Sementara, Muhammad Rusli AB sapaan akrab cully, yang baru saja diberikan amanah dari Ketua Grib Jaya Sulsel menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikannya.

"Dengan adanya mandat dari Ketua DPD Sulsel sebagai Ketua GRIB Jaya DPC Pangkep kami berjanji akan memegang teguh amanat organisasi dan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk mengembangkan Grib Jaya di Pangkep," tegas Cully.

"InshaAllah dengan adanya Mandat ini kami bersama teman teman akan segerah mengambil langkah langkah dalam pengembangan dan membesarkan organisasi," tambahnya.

Sekadar diketahui, GRIB Jaya adalah organisasi kemasyarakatan yang didirikan oleh Hercules Rosario Marshal, dan Prabowo Subianto sebagai Dewan Penasehat.

Editor         : Wahyu