Home Daerah Muhammad Nasrul Munir Maju sebagai Cakades Muda di Kec. Ma'rang Kab. Pangkep

Muhammad Nasrul Munir Maju sebagai Cakades Muda di Kec. Ma'rang Kab. Pangkep

Sesuai dengan Visi & Misinya “Pemuda Produktif dan Inovatif Membangun Desa Pitue Yang Lebih Hebat”. Dengan Tagline MILLENIALMEMBANGUNDESA

Repliknews.com, Pangkep - Muhammad Nasrul Munir pemuda kelahiran Pitue, 29/06/1993 Siap Maju dan Bertarung dalam Pemilihan Calon Kepala Desa Pitue, Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep pada pemilihan pilkades serentak 27 desa yang akan digelar pada bulan september 2021 mendatang.

Pemuda yang akrab di sapa chacha tersebut merupakan Direktur Bumdes Mattuju, Owner dan Founder Cades Indonesia.

Selain aktif dalam kegiatan organisasi kepemudaan maupun kewirausahaan tak sedikit prestasi yang pernah di raih oleh Pemuda kelahiran Pitue 1993 itu antara lain, Juara Innovasi Desa Se-Kabupaten Pangkep, Juara Wirausaha Muda Tingkat Provinsi, Duta Petani Muda Nasional, Juara Direktur Bumdes Nasional.

Muhammad Nasrul Munir balon kades muda ini siap mengabdikan dirinya di desa kelahirannya agar desa pitue bisa menjadi desa kreatif, inovatif dan mandiri yang hebat di kabupaten pangkep.

Sesuai dengan Visi & Misinya “Pemuda Produktif dan Inovatif Membangun Desa Pitue Yang Lebih Hebat”. Dengan Tagline MILLENIALMEMBANGUNDESA. (*)