Home Daerah Mobil Truk Muatan Barang Campuran Terguling di Tondon Makale

Mobil Truk Muatan Barang Campuran Terguling di Tondon Makale

Mobil tersebut ditarik kejalan menggunakan 2 mobil, dibantu warga disekitar tempat kejadian bersama pengguna jalan yang berhenti. Selang beberapa jam, akhirnya mobil berhasil ditarik kejalan.

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Sebuah mobil truk bermuatan barang campuran terguling di Tondon Makale (dekat simpang 4, sebelum patung ayam, arah dari pasar Makale), Keluharan Tondon Mamullu, Kecamatan Makale, Minggu (10/10/2021) malam. 

Menurut Tison, yang berada di lokasi saat kejadian, mobil tiba - tiba mundur dan menepi ke pinggir jalan, karena diduga bermuatan berat sehingga sopir hilang kendali. 

"Saya lihat Mobil tidak kuat mendaki dan Tiba-tiba mundur terus terbalik" Ucap Tison. 

Diketahui, Truck Rino bernomor polisi DP 9579 HA dikemudikan Manan ( 20) warga Tondon Makale. 

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun sang sopir mengalami luka dalam dibagian perut akibat terbentur di setir mobil dan di bagian pinggang akibat terjepit badan mobil. 

Sopir sempat dilarikan kerumah sakit untuk mendapat perawatan, namun sudah dipulangkan untuk dirawat di rumah. 

"Tadi sempat di bawah ke rumah sakit. Namun kami antar lagi ke rumah tante nya untuk di urut" tutur pemilik mobil tersebut. 

Sementara mobil mengalami kerusakan dibagian depan. 

Mobil tersebut ditarik kejalan menggunakan 2 mobil, dibantu warga disekitar tempat kejadian bersama pengguna jalan yang berhenti. Selang beberapa jam, akhirnya mobil berhasil ditarik kejalan. (Gide')