Home Daerah Meriah! Ratusan Atlet Se-Tana Toraja Ikuti Turnamen Domino ZATRIA di Rembon

Meriah! Ratusan Atlet Se-Tana Toraja Ikuti Turnamen Domino ZATRIA di Rembon

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Tim pemenangan wilayah barat pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Tana Toraja, dr Zadrak Tombeg-Erianto L. Paundanan (ZATRIA) prakarsai lomba domino bertajuk "Turnamen Domino ZATRIA Kabupaten Tana Toraja". 

Event rakyat ini dilaksanakan Tim Pemenangan ZATRIA dengan mengandeng pengurus Persatuan Olahraga Domino (PORDI) Tana Toraja. Turnamen ini diikuti ratusan atlet dan pencinta domino dari berbagai wilayah se Tana Toraja dilaksanakan di Posko Pemenangan ZATRIA Wilayah Barat, Banga (Depan Pasar Rembon), Kecamatan Rembon, Tana Toraja, Rabu (11/09/2024).

Ini merupakan wujut dukungan ZATRIA terhadap perkembangan olahraga domino di Tana Toraja sekaligus wadah silaturahmi dengan masyarakat dalam menumbuhkan semangat kebersamaan. 

Hadiah diperebutkan pada turnamen ini berupa uang tunai, juara satu sebesar Rp 3 juta rupiah, juara 2 Rp 2 juta rupiah dan juara 3 Rp 1 juta rupiah, sementara juara 4 sampai 10 mendapat cinderamata menarik. Pengurus Persatuan Olahraga Domino (PORDI) Tana Toraja, S.S Pasambo menyampaikan terima kasih kepada paslon akronim ZATRIA yang telah memprakarsai kegiatan ini. 

"Terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk melaksanakan kegiatan ini. Kami ingin memberikan ruang bagi para pecinta domino untuk mengekspresikan bakat mereka. Kami berharap kegiatan ini mempererat tali silaturahmi," kata S.S Pasambo dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu juga, S.S Pasambo membeberkan sejumlah aturan PORDI yang diterapkan dalam turnamen tersebut.

Penulis      : Dirga Y. Tandi
Editor        : Redaksi