Home Daerah Kontainer Makassar Recovery Dinilai Tidak Efektif

Kontainer Makassar Recovery Dinilai Tidak Efektif

REPLIKNEWS, MAKASSAR - Program pengadaan Kontainer Makassar Recovery oleh pemerintah kota Makassar yang sudah hampir tersebar merata di 153 kelurahan dinilai adalah program yang tidak efektif. 

Hal tersebut diungkapkan oleh legislator kota Makassar asal Partai Perindo, Syamsuddin Raga (SR) yang menilai program Kontainer Recovery dalam rangka menekan angka penyebaran Covid 19 di Makassar dinilai sebuah program yang tidak efektif dan mubazir.

SR mengatakan, dari awal tidak sedikit anggota dewan yang tidak setuju dengan program pengadaan kontainer tersebut, dan menyarankan agar lebih baik menambah fasilitas atau membenahi puskesmas - puskesman yang ada agar bisa menampung dan merawat pasien.

"Sekarang kita bisa lihat, sampai saat ini belum berfungsi dan belum ada kegiatan penanganan Covid di situ (Kontainer, red). Padahal Kontainer tersebut sudah hampir tersebar merata di 153 kelurahan. Sangat tidak efekti ji dan cenderung mubazir ini program", imbuh Syamsuddin Raga via telepon, Sabtu (18/09/21).

Dilansir dari terkini.id , pemerintah Kota Makassar telah menyiapkan anggaran sekitar 100 juta per unit pengadaan kontainer Makassar Recover pada 153 kelurahan. Anggaran tersebut menggunakan dana kelurahan.