Home Daerah Konsisten, Tim Mobil Covid -19 Polres Tana Toraja Laksanakan Pemeriksaan Surat Rapid Test di Bandara Toraja Airport

Konsisten, Tim Mobil Covid -19 Polres Tana Toraja Laksanakan Pemeriksaan Surat Rapid Test di Bandara Toraja Airport

Sumber Foto : Humas Polres Tator

Repliknews.com, Tana Toraja – Pemeriksaan administrasi kelayakan surat keterangan Kesehatan rapid test bagi penumpang pesawat yang baru tiba dan yang akan berangkat melalui jalur udara di bandara Toraja Airport, secara konsisten terus dilakukan oleh Tim Mobile Covid -19, yang terdiri dari personil Polres Tana Toraja dan Urkes Polres Tana Toraja. Minggu (24/01/2021).

Terpantau di lokasi, personil Tim Mobile Covid -19 Polres Tana Toraja sedang melakukan giat pemeriksaan surat rapid test, penumpang pesawat yang baru tiba terlebih dahulu melewati pemeriksaan suhu tubuh yang tersedia di pintu masuk, selanjutnya penumpang menuju ke bagian pemeriksaan surat rapid test.

Bagi surat rapid test penumpang yang ditemukan tidak layak pakai lagi, Urkes Polres Tana Toraja akan melakukan rapid test, bahkan Urkes memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan bagi penumpamg  yang sedang sakit.

Kegiatan pemeriksaan surat Kesehatan rapid test ini merupakan hasil kerjasama dari Polres Tana Toraja dan UPBU Toraja Airport , yang dilaksanakan secara rutin dan konsisten, yang bertujuan untuk mencegah penyebaran covid -19 melalui jalur udara.

Bagi warga yang akan melakukan bepergian dengan menggunakan jalur udara, di himbau untuk menyiapkan surat keteranagn Kesehatan, Rapid test, dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran Covid -19.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja