Home Daerah Ketua Tim Milenial Amka-Amir: Siap Deklarasi 13 Kecamatan dan Optimis Menangkan Pilkada

Ketua Tim Milenial Amka-Amir: Siap Deklarasi 13 Kecamatan dan Optimis Menangkan Pilkada

Rapat persiapan deklarai Tim Milenial Amka di warkop candu. (Foto: dandi/Repliknews)

REPLIKNEWS, PANGKEP -- Tim milenial pendukung pasangan Andi Muhammad Khairul Akbar (Amka) dan Amiruddin Tahir semakin solid jelang pemilihan Bupati Pangkep 2024. Dengan semangat yang tinggi, tim ini optimis dapat meraih kemenangan besar. Dukungan dari generasi muda terus mengalir, membuktikan bahwa pasangan Amka-Amir memiliki daya tarik tersendiri di kalangan milenial.

Ketua Tim Milenial Amka-Amir, Isnandy Malik menyampaikan bahwa mereka telah siap melakukan deklarasi resmi dalam waktu dekat. 

"Kami yakin, dengan dukungan penuh dari kaum muda dan masyarakat, Amka-Amir akan membawa perubahan positif bagi Pangkep. Deklarasi kemenangan kami adalah langkah awal menuju masa depan yang lebih baik," Ujarnya Pada REPLIKNEWS

Tambahnya, Deklarasi ini juga akan menandai pembentukan tim milenial di 13 kecamatan, yang nantinya akan menjadi titik awal untuk menjemput perubahan besar bagi Pangkep.

"Kami tak gentar menghadapi berbagai hoax yang beredar, termasuk klaim palsu tentang nama tim milenial Gondrong. Kami hadir dengan semangat nyata untuk membawa perubahan, bukan sekadar omong kosong," Tegasnya.

Deklarasi ini diharapkan menjadi momentum besar untuk menggalang lebih banyak dukungan, menjadikan pasangan Amka-Amir sebagai pilihan terbaik bagi masa depan Pangkep.

Penulis        : Wahyu
Editor          : Redaksi