Home Daerah Ketua DPRD Pangkep Apresiasi Program Jumat Curhat Polri

Ketua DPRD Pangkep Apresiasi Program Jumat Curhat Polri

REPLIKNEWS, PANGKEP -- Ketua DPRD kabupaten Pangkep mengapresiasi program Jumat Curhat yang dilaksanakan masing-masing jajaran Polres Pangkep yang bertujuan mendengarkan aspirasi masyarakat kabupaten Pangkep hingga ke pelosok kabupaten Pangkep.

H. Haris Gani menyampaikan Jumat Curhat ini adalah program Polri dalam rangka mendengarkan aspirasi dari tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda dan masyarakat terkait Kamtibmas diwilayahnya masing-masing di kabupaten Pangkep.

“Kami sangat mendukung program yang dilaksanakan Polri, terkhususnya Polres Pangkep. Ini langkah yang tepat dan baik untuk Polri makin dekat dengan masyarakat dan juga mampu untuk memperkuat kinerja kepolisian dalam melakukan tugasnya untuk mengayomi masyarakat,” Pungkasnya

H. Haris Gani, seorang politisi Nasdem yang penuh semangat, berkeinginan agar program tersebut tidak hanya berjalan, tetapi juga mengalir dengan lancar sehingga persoalan yang melanda masyarakat dapat segera tersampaikan hingga ke pimpinan Polri di tingkat daerah. Dengan dukungan dan komitmennya, dia siap mewujudkan perubahan yang positif bagi masyarakat.

Terpisah bapak Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P. Menyampaikan Program Jum'at Curhat yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, agar Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat. 

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” Ujar Kapolres.

Penulis         : Wihandi
Editor           : Wahyu