Home Daerah Kepengurusan Baru PMKRI Cabang Toraja, Ini Yang Akan di Fokuskan

Kepengurusan Baru PMKRI Cabang Toraja, Ini Yang Akan di Fokuskan

Suprianto Randabunga' Ketua Presidium PMKRI Cabang Toraja (Sumber:Arnol)

Repliknews.com, Tana Toraja - Setelah terpilihnya Ketua Presidium PMKRI periode 2021-2022 cabang Toraja melalui RUA (Rapat Umum Anggota) PMKRI Cabang Toraja Pada tanggal 13 Januari 2021.

Suprianto Randabunga' terpilih sebagai ketua presidium PMKRI yang baru.

Suprianto Randabunga' Merupakan Presidium Gerakan Masyarakat pada periode yang lalu.
 
Pelantikan Ketua Presidium PMKRI cabang toraja di laksanakan pada tanggal 29 Januari 2021 
Oleh ketua presidium PMKRI pusat Benidiktus Papa di ruang Pola Bupati Tana Toraja. 

Ada pun program kerja Kepengurusan PMKRI cabang toraja yang baru akan berfokus di Bidang Pendidikan, di masa pandemi covid 19.

"Sektor pendidikan merupakan sala satu yang paling terdampak pandemi covid 19, modifikasi kurikulum membuat materi yang harus di pelajari peserta didik pun berubah, baik kuantitas dan kualitasnya.

"Sebagai anak Bangsa PMKRI tidak bisa melepaskan diri dari hal itu, PMKRI adalah Wadah pendidikan dan perjuangan harus ambil bagian dalam permasalahan ini. Sebagai pengurus PMKRI yang baru Kami akan berfokus pada program yang dinamakan PMKRI mengajar, Yaitu menerjunkan kader-kader PMKRI terlibat langsung dalam mendampingi adik-adik peserta didik dasar maupun menengah saat harus belajar secara daring. Ini di maksudkan agar adik- adik tdk kehilangan dimensi sosial dan publik dari sistem pendidikan". Di kutip dari pidato Ketua Presidium PMKRI cabang Toraja Suprianto Randabunga'. (Dir/Arnol)