Home Daerah Kecelakaan Merenggut Nyawa Pengendara Sepeda Motor di Sanggalla'

Kecelakaan Merenggut Nyawa Pengendara Sepeda Motor di Sanggalla'

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor yakni, Nandris Jul Cristiawan meninggal dunia dengan luka di bagian kepala

Repliknews.com, Tana Toraja - Laka Lantas kembali merenggut nyawa pengendara sepeda motor di Jalan Poros Swaya Lem. Kaero Kec Sangalla Kab. Tana Toraja, jumat (16/07/21)

Laka Lantas yang melibatkan mobil truck Toyota Dyna  Rino empat roda warna biru No. Pol. DP 8521JB  dengan motor Yamaha F1ZR warna hitam tanpa plat.

Diketahui, mobil truck dikemudikan oleh Marthen Marante (47), sedangkan motor Yamaha F1ZR dikendarai oleh Nandris Jul Cristiawan (15), siswa SMP Neg. 2 Sangalla. 

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor yakni, Nandris Jul Cristiawan meninggal dunia dengan luka di bagian kepala. 

Pihak kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian dan melakukan Olah TKP serta meminta keterangan saksi. 

Berdasarkan Hasil olah TKP dari pihak kepolisian dan keterangan Saksi bahwa, diduga mobil truck bergerak dari arah utara ke selatan yang kemudian dari arah yang sama motor yamaha F1ZR berusaha mendahului mobil truck dari arah kanan jalan. 

Kemudian, motor bersenggolan pada badan mobil akibat senggolan tersebut pengendara motor hilang kendali dan terjatuh masuk ke kolong mobil dan kemudian terlindas.

Note : Senantiasalah Berhati-hati dalam berkendara dan patuhi aturan Lalulintas.

Penulis : Dirga Yandri Tandi