Home Daerah Kasat Intel, Reskrim dan Kapolsek Makale Polres Tator Berganti

Kasat Intel, Reskrim dan Kapolsek Makale Polres Tator Berganti

Polres Tana Toraja (Tator) gelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) tiga PJU di halaman Mapolres Tator, Selasa (26/3/2024).

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Polres Tana Toraja (Tator) gelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) tiga PJU di halaman Mapolres Tator, Selasa (26/3/2024). 

Tiga PJU Polres yang berganti berdasarkan surat telegram Kapolda Sulawesi Selatan tentang rotasi mutasi jabatan perwira jajaran Polda Sulsel yakni Kasat Intel, Kasat Reskrim dan Kapolsek Makale. 

Kasat Intel sebelumnya dijabat Kompol Marthen Ma'na digantikan Iptu Awal Syahrani. Kemudian, Kasat Reskrim sebelumnya dijabat AKP Saiyed Ahmad Aidid digantikan Iptu Slamet Raharjo. 
 
Sementara, Kapolsek Makale sebumnya dijabat AKP Martinus Pararuk digantikan AKP Yohanes Sampe Palinoan.

Sertijab ini dipimpin langsung Kapolres Tator AKBP Malpa Malacoppo. 

Dalam sambutannya, AKBP Malpa mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama selama bertugas di Polres Tator. Ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru. 

"Saat ini kita dalama Bulan Suci Ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri tahun 2024, tentunya menjadi tantangan tugas kita kedepan dalam meningkatkan layanan keamanan kepada masyarakat, olehnya itu Kepada Pejabat baru agar segera menyesuaikan dan melaksanakan tugas sesuai prosedur," kata Kapolres Tator. 

"Terima kasih kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugas selama ini dan kepada pejabat baru Kasat Intel, Kasat Reskrim dan Kapolsek Makale selamat datang di Bumi Lakipadada selamat bertugas dan segera menyesuaikan," tutup AKBP Malpa Malacoppo. 

Editor     : Iga