Home Daerah Kapolres Tana Toraja Tekankan Netralitas Anggota Polisi

Kapolres Tana Toraja Tekankan Netralitas Anggota Polisi

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Tahapan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tana Toraja  yang saat ini sedang berlangsung, mendapat perhatian khusus Polres Tana Toraja. Saat memimpin apel pagi, Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo kembali mengingatkan komitmen netralitas bagi anggota Polri di jajaran Polres Tana Toraja.

Hal itu disampaikan Kapolres Tana Toraja dihadapan para Pejabat Utama (PJU), Kasat, Kasi, Perwira dan seluruh personel Polres Tana Toraja.

"Kita harus netral artinya tidak memihak, tidak boleh mempengaruhi orang lain untuk memilih atau keberpihakan kesalah satu paslon karena konsekuensinya ada, jadi rekan-rekan itu komitmen yang harus dilaksanakan," tegas Kapolres Tana Toraja saat memimpin apel pagi, Senin (2/9/24).

"Kita anggota Polri khususnya Polres Tana Toraja, harus netral dan dalam pelaksanaan tugas harus profesional, tentu harapan kita semua Pilkada tahun ini berjalan aman dan kondusif, itu dapat terwujud karena kerja rekan-rekan semua," harapnya.

"Tetap jaga Integritas, Netralitas dan jaga nama baik institusi Polri, khususnya nama baik Polres Tana Toraja," tutupnya.

Kegiatan apel dan pengarahan ini merupakan kegiatan rutin untuk menyampaikan arahan dari pimpinan agar Polri Polres Tana Toraja dapat melaksanakan tupoknya khususnya untuk mewujudkan Pilkada Kabupaten Tana Toraja yang aman, damai, sejuk, senang dan gembira. (*) 

Editor    : Redaksi