Home Daerah Jadi Ajang Silaturahmi, Nonton Bareng VDB Berhadiah 40 Doorprize Menarik

Jadi Ajang Silaturahmi, Nonton Bareng VDB Berhadiah 40 Doorprize Menarik

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Ketua DPD Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara kembali akan mengadakan Nonton Bareng menyaksikan pertandingan timnas Indonesia melawan Irak memperebutkan juara 3 dan 4 dalam Piala Asia U-23 AFC. Acara tersebut dimulai pukul 22.00 WITA, sampai selesai.

Acara nonton bareng tersebut akan diselenggarakan di Sekretariat Partai Golkar, Pantan Makale, Tana Toraja, Kamis (2/5/2024) malam nanti.

Tak hanya sekedar nonton, ketua DPD Golkar Tana Toraja juga menyiapkan puluhan paket Doorprize menarik yang akan dibagikan kepada peserta yang beruntung.

"Datang dan ramaikan Nonton bareng di Sekret Golkar. Kita sudah siapkan 40 Doorprize untuk acara nanti malam. Ada Games dan Live Musik," kata VDB sapaan akrab Victor Datuan Batara kepada REPLIKNEWS.

VDB berharap dengan adanya acara nobar ini bisa membawa dampak positif yakni menambah kekompakan masyarakat serta lebih menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan menjelang Pilkada 2024 mendatang.

Selain itu kata VDB, acara nobar tersebut juga merupakan momen untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat Tana Toraja.

"Kita sudah lakukan acara seperti ini beberapa hari yang lalu, dan luar biasa antusias masyarakat yang datang. Kita berharap acara nobar ini bisa menjaga kekompakan masyarakat," lanjut VDB.

Sekretaris DPD Golkar Tana Toraja, Massudi Sombolinggi mengatakan bahwa untuk acara Nobar bersama VDB nantinya juga telah disiapkan kopi beserta cemilan untuk menemani nonton bareng.

"Kopi dan snack sudah kita siapkan untuk nonton bareng VDB, ini terbuka untuk umum siapapun bisa hadir menyaksikan pertandingan Indonesia VS Irak," kata Massudi.


Penulis    : Martinus Rettang
Editor      : Redaksi