Home Daerah Ini Pesan DPRD Pangkep Untuk Dunia Pendidikan Pada Momentum HARDIKNAS

Ini Pesan DPRD Pangkep Untuk Dunia Pendidikan Pada Momentum HARDIKNAS

REPLIKNEWS, PANGKEP -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Pangkep H Haris Gani menyampaikan momentum Hari Pendidikan Nasional 2024 sebagai langkah besar menuju peningkatan kualitas pendidikan, Mari bersama-sama fokus pada pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan guru untuk mewujudkan masa depan pendidikan yang lebih baik.

“Dengan momentum peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024 mari berharap Kabupaten Pangkep tergerak untuk mengangkat standar pendidikan dengan meningkatkan infrastruktur sekolah dan kesejahteraan guru. Mari bersama-sama membentuk masa depan cerah untuk generasi mendatang," Paparnya

H. Haris Gani, Ketua DPRD Kabupaten Pangkep dari Fraksi Partai Nasdem, mengajak semua pihak Legislatif dan Eksekutif untuk berkolaborasi dalam memprioritaskan pembangunan infrastruktur pendidikan dan meningkatkan kesejahteraan guru, dari SD hingga SMP. Bersama-sama, mari wujudkan visi Pendidikan Hebat, Pangkep Cerdas untuk masa depan yang lebih baik.

"Tentunya, semua langkah tersebut harus disertai dengan peningkatan kesejahteraan guru. Namun, tantangan yang dihadapi saat ini adalah memikirkan pembangunan bangunan sekolah, penyebaran guru, dan pembayaran honor guru yang semuanya menjadi tanggung jawab bersama lembaga Legislatif dan Eksekutif. Semua harus dialokasikan sesuai dengan kemampuan keuangan daerah," Tutup H Haris Gani, Ketua DPRD Kabupaten Pangkep.

Penulis         : Wihandi 
Editor           : Wahyu