Home Daerah HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Tana Toraja Gandeng RSUD Lakipadada Laksanakan Donor Darah

HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Tana Toraja Gandeng RSUD Lakipadada Laksanakan Donor Darah

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Vicon Polres Tana Toraja, dihadiri langsung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu SIK, MH, pejabat Polres Tana Toraja lainya dan PLTD RSUD Lakipadada dr. Farma

Repliknews.com, Tana Toraja - Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke - 75, Polres Tana Toraja mengadakan donor darah berkerjasama dengan UTD RSUD Lakipadada. senin (07/06/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Vicon Polres Tana Toraja, dihadiri langsung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu SIK, MH, pejabat Polres Tana Toraja lainya dan PLTD RSUD Lakipadada dr. Farma. 

Donor darah tersebut diikuti oleh personel Polres Tana Toraja dan Bhayangkari Cabang Tana Toraja. Kapolres Tana Toraja, AKBP. Sarly Sollu SIK, MH, juga ikut mendonorkan darahnya dalam kegiatan kemanusiaan itu.

Kapolres Tana Toraja, AKBP. Sarly Sollu S, IK, MH saat ditemuai usai mendonorkan dara, menyampaikan, polres tana toraja berisiatif melaksanakan donor dara mengingat persedian dara di RSUD Lakipada sementara kosong.

"Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, Polres Tana Toraja melaksanakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan RSUD Lakipadada, karena kebetulan persedian dara di Rumah Sakit Lakipada sementara kosong"ungkap Kapolres Tana Toraja. 

Lanjutnya, target dara yang di donorkan sebanyak 100 kantong. 

"Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan donor darah"harap Sarly Sollu. 

Sementara itu Plt Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Lakipadada dr. Farma, menyampaikan terima kasih atas donor darah dari Polres Tana Toraja. 

"dimasa Pandemi Covid 19 kami sangat susah mendapatkan donor darah, kami berterima kasih kepada Kapolres yang telah memberikan waktu yang baik untuk sama-sama melaksanakan donor darah hari ini"ucap dr. Farma.
 
Penulis : D.Y.Tandi