Home Daerah HPBR Adakan Bazar Tempat Untuk Buka Bersama

HPBR Adakan Bazar Tempat Untuk Buka Bersama

Bazar ini bertujuan untuk menjujung tinggi Toleransi dan silaturahmi bagi parah pemuda, secara khusus pemuda yang berasal dari Kec. Bonggakaradeng dan Rano.

Repliknews.com, Tana Toraja - Menyambut bulan suci Ramadhan, Organisasi Kepemudaan asal Tana Toraja, yang tergabung dalam Himpunan Pemuda Bonggakaradeng Rano(HPBR) menggelar bazar untuk buka bersama, yang dilaksanakan di Tugu peluru, Makale, Kab.Tana Toraja. Jumat(16/3/21). 

Bazar buka bersama ini bertujuan untuk menjujung tinggi Toleransi dan silaturahmi bagi parah pemuda, secara khusus pemuda yang berasal dari Kec. Bonggakaradeng dan Rano.

Dimana hasil Bazar ini nantinya akan digunakan untuk buka bersama, yang rencananya akan dilaksanakan awal bulan mei.

Bala, Ketua HPBR, mengatakan, dengan adanya buka bersama ini, dapat memperat tali persaudaraan dan menjujung tinggi nilai toleranai, tanpa membeda-bedakan.

"Semoga dengan adanya BUKBER ini menjadi contoh yang baik bagi pemuda Bonggakaradeng-Rano bahwa kita dari dua kecamatan harus bersatu dan tidak membeda-bedakan baik dari keluarga kecil maupun keluarga besar dan tentunya Pemuda Bonggakaradeng dan Rano harus solid", pungkas Bala. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh pemuda dan mahasiswa yang berasal dari berbagai organisasi intra dan ekstra kampus lainnya.

Penulis : Bara'
Editor    : D. Y. Tandi