Home Daerah Hadir Dalam Webinar FDBT Seri 09, Ini yang Disampaikan Lily Amelia Salurapa

Hadir Dalam Webinar FDBT Seri 09, Ini yang Disampaikan Lily Amelia Salurapa

Senator asal Toraja ini mengajak semua elemen baik di pemerintah daerah Tana Toraja dan Toraja Utara, untuk selalu melakukan kegiatan yang bernilai guna bagi pemunculan potensi potensi yang dimiliki oleh anak.

Repliknews.com, Tana Toraja - Dalam melindungi dan mengasuh anak, Negara Kesatuan Republik Indonesia telah melakukan tobosan dalam perlindungan anak, agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan masa depan putra putri Indonesia yang akan datang.

Perkumpulan Forum Diskusi Budaya Toraja, mengadakan Webinar seri Ke sembilan dengan mengangkat tema, Mengasuh Anak Sebagai Aset Keluarga dan NKRI Pada Telaah Interdisipliner Dalam Rangka Hari Anak Nasional, sabtu (24/07/2021). 

Lily Amelia Salurapa, Anggota DPD RI Provinsi Sulawesi Selatan, hadir menyampaikan sambutan pada Webinar tersebut. 

"Anak adalah anugerah dari Tuhan kepada keluarga, masyarakat dan bahkan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang harus kita tuntun dengan baik,agar kelak mereka bisa berkontribusi terhadap Indonesia", tegas anggota DPD RI dari provinsi Sulawesi Selatan. 

"Anak Indonesia sudah dilindungi secara  baik dan itu sudah jelas ada payung hukum yang mengcaver, sehingga tak seorang pun di republik ini melakukan hal yang merugikan anak Indonesia" lanjutnya. 

Mengakhiri sambutannya, Senator asal Toraja ini mengajak semua elemen baik di pemerintah daerah Tana Toraja dan Toraja Utara, untuk selalu melakukan kegiatan yang bernilai guna bagi pemunculan potensi potensi yang dimiliki oleh anak, agar kedepannya ada hal yang menggembirakan bagi keluarga dan bangsa Indonesia lewat sebuah prestasi.

Penulis : Dirga Yandri Tandi