Home Daerah Grand Final Pemilihan Putra Putri Lingkungan Toraja 2021, Ini Juaranya

Grand Final Pemilihan Putra Putri Lingkungan Toraja 2021, Ini Juaranya

Sumber Foto : Caverius adi

Repliknews.com, Toraja Utara - Grand Final Pemilihan Putra-Putri Lingkungan Toraja 2021, dilaksanakan di heritage hotel, Toraja Utara, rabu ( 27/01/2021).

Grand final tersebut di ikuti 15 putra-putri terbaik Tana Toraja dan Toraja Utara, mereka berkesempatan memberikan penampilan terbaik di depan Dewan Juri yakni Rahmat Tri Putra, Jennet Antuanette Randa, Feliciaa Sendana, Sawita lestari.

kegiatan tersebut di buka ketua panitia Dirham, dalam sambutannya ia berharap para peserta Finalis memberikan penampilan yang terbaik.

Beberapa kategori juga diperebutkan dalam kegiatan tersebut. Setelah mengikuti beberapa tahap penilaian dari dewan juri akhirnya keluarlah juara Putra Putri Lingkungan Toraja 2021, berikut juara untuk kategori putera putri.

Untuk Kategori Putra:
1. Junaidi Lote( The Winner PPL)
2. Hewit(RU 1 PPL)
3. Merlianto(RU 2 PPL)

Untuk Kategori Putri:
1. Gabriella Tiara Tulak(The Winner PPL)
2 .Jessica Avelyn Ranteallo(RU 1 PPL)
3. Stefanny Richrisna Tumonglo(RU 2 PPL)

The Winner kategori Putra Junaidi Lote, anak ke tiga Pasangan Yunus Lote' (Ayah) dan Yuliana Rupa' (Ibu), Usai kegiatan Putra gagah ini merasa sangat bangga di nobatkan sebagai the winner putra lingkungan toraja 2021.

"Saya tidak menyangka bisa terpilih, Terima kasih saya ucapkan kepada  Orang tua serta saudara saya yang selalu mendukung dan mendoakan saya, panitia yang telah telah mengadakan event ini, para dewan juri, para adik-adik duta pelajar yang selalu memberi semangat, seluruh teman-teman putera puteri lingkungan toraja 2021, teman-teman, baik dari gereja, kampus dan organisasi, para sahabat, dan teman-teman yang lainnya yng selalu mendukung dan mendoakan saya. Dan terimakasih juga buat pacar saya yang selalu mendukung dan menyemangati, dalam mengikiuti event ini", Ucap Junaidi Lote.

"untuk para generasi muda khususnya generasi millenial toraja marilah kita menyadari betapa pentingnya menjaga dan melestarikan lingkungan, marilah kita bersama melestarikan lingkungan dimulai dari hal kecil, yaitu membuang sampa pada tempatnya" Lanjut Junaidi The Winner.

sementara itu The Winner Kategori Putri Gabriella Tiara Tulak, Gadis cantik kelahiran 2006 merupakan anak pertama dari pasangan Martinus Tulak (Ayah) dan Ramla (Ibu), saat hubungi mengenai pesan dan kesannya mengatakan bangga menjadi The Winner dan akan menjalankan program serta misinya.

"Menjadi salah satu bagian dari generasi milenial Toraja menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi saya. Bagaimana tidak dilahirkan dan dibesarkan di Toraja membuat saya terkesan bangga menjadi, "PUTRI THE WINNER LINGKUNGAN TORAJA 2021" dan semoga hadirnya saya di salah satu generasi muda milenial Toraja ini dapat menjalankan program serta misi yang saya telah buat". Tulis gadis cantik Gabriella Saat di hubungi Via WhatsApp. (Dir)