Home Daerah Forum Genre Tana Toraja Teken MoU dengan PPA Cahaya Kasih Tokesan

Forum Genre Tana Toraja Teken MoU dengan PPA Cahaya Kasih Tokesan

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - PPA Cahaya Kasih Tokesan, Kecamatan Sanggalla' dan Forum Genre Tana Toraja resmi menjalin kerjama, Sabtu, (03/08/2024).

Kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan MoU oleh kedua belah pihak yang dilaksanakan di Kegiatan ini dilaksanakan di PIK Remaja Sekolah Luar Biasa (SLB) Dharmawanita Makale. Kerjasama ini sebagai komitmen kedua belah pihak kedepan dalam mengedusi serta mensosialisasikan generasi berencana katakan tidak keks pra nikah, pernikahan dibawah umur, napza, stop bullying serta stop kekerasan terhadap perempuan dan anak. 

Penanggung jawab PPA Cahaya Tokesan, Pdt Yulis Massudi Lollogan mengakan, kerjasama ini akan ditingkatkan kedepan dalam melaksanakan berbagai program. "Melalui program Forum genre Tana Toraja saat ini kami sangat mendukung penuh dan akan sama jalan dalam mensosialisasikan kesemua remaja," kata Pdt Yulis Massudi Lollogan. 

Lewat kerjasama ini diharapkan kedua belah pihak komitmen menciptakan lingkungan yang inklusif bagi remaja di Tana Toraja. 

Penulis      : Dirga Y. Tandi
Editor        : Redaksi