Home Daerah DPC GAMKI Toraja Utara Gelar Rapat Kerja Pengurus Masa Bakti 2023-2026

DPC GAMKI Toraja Utara Gelar Rapat Kerja Pengurus Masa Bakti 2023-2026

REPLIKNEWS, TORAJA UTARA -DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Toraja Utara menggelar rapat kerja pengurus masa bakti 2023-2026 di Pusat Studi dan Pelayanan Tangmentoe, Bua, Toraja Utara, Minggu (5/11/2023).

Diawali dengan Ibadah pembukaan yang di pimpin oleh senior GAMKI sekaligus menjabat sebagai Sekretaris BPSW Rantepao Pdt. Fery Hendra, S.Th., M.Ag. kemudian dilanjutkan dengan upacara Nasional dan upacara organisasi yang dilaksanakan setelah ibadah.

Mengawali sambutan - sambutan yang di sampaikan Ketua DPC GAMKI Toraja Utara dr. Budhi Karoma, Sp.M, dari Senior GAMKI Pnt.Drs. Habel Pongsibidang dan dari DPD Provinsi Sulawesi Selatan sekaligus membuka Rapat Kerja Bung Andarias.

Agenda Rapat kerja yang dipimpin oleh Ketua bersama Sekretaris DPC GAMKI Toraja Utara. Setelah pembahasan dan pengesahan Program Kerja DPC GAMKI Toraja Utara masa bakti 2023 – 2026 di lanjutkan pembentukan Tim RAB Program Kerja dan Tim Kerja Natal Oikumene tahun 2023. Rapat Kerja secara resmi ditutup oleh Ketua DPC GAMKI toraja Utara.

"Hari ini DPC GAMKI Toraja Utara menggelar rapat kerja pembentukan kepengurusan masa bakti 2023-2026 yang dirangkaikan dengan pembentukan program dan tim kerja natal oikumene tahun 2023 nanti," kata ketua DPC GAMKI Toraja Utara dr. Budhi Karoma.

Ia berharap pengurus DPC yang telah terbentuk bisa segera melaksanakan program kerja yang telah ditetapkan berdasarkan apa yang menjadi tujuan GAMKI sebagai warga Gereja ditengah Masyarakat dan Bangsa.

Rapat kerja pengurus DPC GAMKI Toraja Utara masa bakti 2023 – 2026 didukung dan dihadiri oleh beberapa pihak antara lain BPS Gereja Toraja, Pengurus DPD GAMKI Sulawesi Selatan, Ketua Bawaslu, Para Senior GAMKI dan OKP lainnya.

 

Penulis     : Martinus Rettang
Editor       : Redaksi